Rabu, 24 Februari 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 24 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 



"Kuniku no saku (upaya terakhir)" → "Ku"



Yahoo!


Masuda Takahisa disini!


Di halaman OO aku sudah mengepost setiap hari selama satu bulan jadi tidak ada yang bisa aku tulis lagi ~



Itu ... Yang kalian pikir bakal aku ngomongin, bukan?



Masih ada dooong 



Apa kalian mendengarkan siaran ANN? ?




Walaupun katanya masuk peringkat satu di tranding dunia,
Masuk tranding dunia tuh, maksudnya gimana? !



Maksudnya kami group yang dapat dipertimbangkan dunia...?




LOL




Kita harus bertarung dalam obrolan, kah ...。



Setelah selesai, aku mendapatkan sake berwarna kuning dari staff ANN! Aku meminumnya setelah sampai rumah ☺️


Lembut seperti matahari


Akan semakin enak diminum setelah didinginkan!
Walaupun aku mencobanya dengan menambahkan batu es
Tapi aku lebih suka meminumnya dengan didinginkan dengan biasa.



Radionya sangat menyenangkan, membuat Sake-nya semakin menjadi enak diminum!
Terima kasih banyak!



Masuda yang mendunia bersulang sendiri.



Padahal aku masih sanggup bicara di radio 3 jam-an lagi.
Aku sangat menantikan hari dimana bisa tampil lagi ❤️



Terima kasih banyak ✨✨




Baiklah, kali ini adalah "Ku"



Tapi sebelum itu, 





Belum lama ini yak, aku membeli mesin penghancur kertas yang baru!


Dan dia sangat bagus loh! 😍



Ini, melihat kertasnya masuk dan hancur bisa membuat kita bebas dari pikiran yak?



Aku akan minum sambil melihat mesin penghancur kertasnya ah lol





Dengan bilah yang baru dia dalam keadaan yang sempurna~! ! πŸ˜†



Tapi aku sudah kehabisan kertas yang tidak diperlukan...


Aku ingin melakukannya lagi ... lol






Baiklah, "Ku"
Yak?




Tidak, sebelum itu 




Kemarin akun mendapatkan DVD dari "Pareto no gosan"❤️
Aku akan menontonnya ~~~!



Karya dimana aku termasuk di dalamnya, dapat dikemas seperti ini dan semakin bertambah, membuatku merasa senang!



Mungkin ini berbeda dari yang namanya kenangan tapi
Sambil melihatnya
Berderet di rak 



Bikin aku mau minum.



LOL




Aku minum mulu. lol




Bukan karena aku minum, omongannya jadi panjang yak!




Kitayama, apa kau mendengarkan? 🀣






Baiklah, kita mulai yak





"Ku"

Yak?




"Ku~~~~~u"πŸ€£πŸ‘




Masuda Takahsia,  "Ku~~~~~u"→




©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar