Jumat, 19 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 18 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 25"


Q. (Misa)
Apa yang membuat Masuda Takahisa tetap terjaga?


A. Es kopi kayaknya ☺️



Q. (Mari)
Aku suka kuku Massu yang bersih. Apa kau melakukan sesuatu untuk merawatnya?


A. Terima kasih πŸ˜†


Aku hanya memotongnya dengan rapih saja lol


Dulu aku pernah merapihkannya di salon kuku tapi tidak aku teruskan


Aku memotongnya sendiri saja πŸ‘



Q. (Mao-chan nori)
Kalau ingin merubah penampilan, apa yang akan kau lakukan?


A. Potong rambut pendek lalu mewarnainya pirang.



Q. (Lulu)
Aku ingin mantra penghilang rasa sakit buatan massu!


A. Walaupun sakit tapi rasa sakitnya ...


Tidak apa-apa!



Eh?
Jawaban untuk kali ini susah yak lol 🀣



Q. (Ayane)
Untuk film barat, kelompok subtitle? Kelompok dubbing?


A. Subtitle!


Aku suka menontonnya dengan dialog bahasa inggris dan dengan subtitle bahas Inggris juga ☺️πŸ‘



Q. (Saki)
Apa bisa saat bangun pagi suamiku berubah menjadi massu?!


A. Nggak akan bisa! lol


Bahkan kalaupun suamimu memiliki kekuatan sekalipun 
Aku bisa memiliki kekuatan yang melebihinya. 🀣✨😭


Terima kasih 



Q. (Sachiko)
Kanji favorit, top 3!


A. ζΈ©ζ•…ηŸ₯ζ–° -Onkochishin- (belajar dari pengalaman)

貴 -Taka/ki


δΉ… -Hisashi



Q. (Yumi)
Saat aku perdengarkan "Chincha Umakka" pada anak yang gelisah di ruang tunggu, dia berhenti menangis.


A. Pastinya ya ~~~~😍


Wa~~~i!



Lagu itu bagus untuk menghilangkan rasa gelisah Loh ❤️



Q. (Niyuri)
Dalam satu hari, kapan waktu yang Massu paling suka?


A. Saat aku selesai kerja, pulang dan menyalakan TV πŸ˜†✨



Q. (Ayaka)
Apa ada hal yang menurutmu kurang dalam dirimu?


A. Panjangnya kaki



Woi!
Nantang?🀣


Kalo berani ayo! ! ! ! lol



Q. (Maochannu)
Tongue Twister yang paling jago Masuda-san lakukan! Siaaap, mulai!


A. Namanugi namanamananananago! πŸ‘



Q. (Yuri)
Ini aku serius, entertainer pertama yang aku sukai adalah Massu!


A. Senangnya ❤️


Dibilang begitupun aku baru pertama kali!



Q. (Aya)
Sebutkan yang kau rasakan saat ini dengan Sa shi su se so!


A. Sa, Sisuseson! πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘



Q. (Yuuka)
Apa ada kostum yang ingin massu buat saat ini?


A. Kostum yang ingin aku buat sejak 4 tahun lalu telah tersematkan pada STORY ☺️✊







Semuanya, Terima Kasih ❤️





©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar