Selasa, 02 Februari 2021

Shigeaki no Cloud - 02 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


Setelah penghargaan Naoki dan pengharapan penjualan buku jepang, aku dinominasikan kembali untuk penghargaan pendatang baru sastra Yoshikawa Eiji • • •

Aku dipenuhi dengan perasaan yang mendalam 。。。

Mungkin ini penghargaan sastra yang asing bagi mereka yang tidak akrab dengan novel • • •  tapi ini penghargaan yang sangat bergengsi • • •

Aku sungguh sangat berterimakasih • • •

Mode sindrom ellipsis yang menjadi topik telah diaktifkan. Ehe.

Rasanya seperti orang tau yang telah membesarkan anak dan dia telah pergi dengan jauh. 
Tapi teruslah pergi lebih jauh lagi, Alternate.


Mari kita ubah topiknya.


Hari ini pukul 22.50 aku akan muncul di acara "Hiyada x Taiiku's One Room Music" 
(NHK E-TV) 



ini ada program TV membuat musik melalui komputer pribadi yang dengan nama lain DTM.


"Kenapa Shige?" Mungkin ada diantara kalian yang berpikir begitu.


Sejak tahun lalu, sedikit demi sedikit aku melakukannya.

Lalu tidak sengaja, aku bertemu dengan produser dari program ini yang telah lama aku kenal di "SONG OF TOKYO"


Lalu tiba-tiba aku ditanya "apa kau melakukan DTM?"


Aku menjawab "iya" sambil berpikir kenapa dia bisa tahu, 
Tapi dia membalas "Eh? Kau melakukannya?" Malah dengan terkejut.


Lalu,


  " Kalau begitu, lain kali tampillah di acaraku "


Lalu, 



Dia benar-benar memasukkanku ke acaranya. LOL


Aku tidak pernah berpikir kalau DTM bisa memberikanku pekerjaan seperti ini.



Akan tetapi, aku masih belum memiliki banyak pengalaman, aku pikir walaupun aku muncul di acara itu, aku tidak dapat membantu dengan banyak, tapi


Itu sangat menyenangkan.


Karena aku melakukannya secara otodidak, menjadi sesuatu yang baru aku dapat membicarakannya dengan seseorang. 
Aku banyak tertawa.


Silakan ditonton.


Poto aku sedang melakukannya di rumah akan ditampilkan.
Aku sedikit malu.
Dan demo dari lagu solo-ku "Narrative" juga akan diperdengarkan.
Aku benar-benar merasa malu.



Maka dari itu, jangan dilihat yak.



 • • •


Tapi di lihat yak LOL



Perasaan yang membingungkan.



Video yang cukup langka, jadi silakan disaksikan!



©Jweb 
by. 丸



Tidak ada komentar:

Posting Komentar