Sabtu, 13 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 13 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 20"


Q. (Aki)
Tempat kerjaku akan berubah dari bulan maret. Apa yang paling kau jaga dengan baik dalam hubungan hierarki?


A. Ooo! Pasti bikin semangat ya?! 
Aku doakan kau dapat melakukannya dengan senang disana! ✨

 
Apa yak?
Mungkin dimulai dengan mengetahui tipe orang seperti apa mereka?



Dengan kalian bisa saling kenal akan lebih mudah membangun hubungan diantara kalian, bukan?



Q. (Megucchi)
Apa Massu tipe orang yang bisa langsung menemukan benda saat dicari ?


A. Iya! 
Aku tidak pernah kehilangan benda di rumah! 


Karena segala tempat sudah ditentukan 👍



Q. (Hanacha)
Apa kau meletakkan bantal(kecil) di ranjang?


A. Tidak ☺️
Dia ada di sofa!


Kalau menginap di Hotel, ada bantal (kecil) di tumpuk di ranjang, bukan? itu aku singkirkan semua lol


Kalau ada lebih dari satu Bantal (tidur) di atas ranjang pun aku singkirkan!



Q. (Aoi)
Selama melakukan Teleworking aku selalu langsung melihat ponsel, jadi tidak membuat kemajuan! Bagaimana ini~


A. Saat sedang kerja? ?
Jangan dong ~~!


Aku sita ponselnya nih~~~~?! LOL



Q. (Hitomi)
Apakah kau pernah bernyanyi saat sedang berendam?


A. Iya!
Berkat kelembapan dan dinding, aku bisa bernyanyi dengan kualitas suara yang bagus ☺️



Q. (Nozoro)
Apa Massu senang pergi ke dokter gigi?


A. Cukup, Suka ☺️☺️



Q. (Momokoriantan)
Saat kau menulis huruf "ma" kata apa yang pertama kali keluar? Kalau aku "massu" yang keluar!


A. Masuda Takahisa


Karena, baru saja aku menuliskan judul disini 🤣


Terima kasih! ✨
Apa yang tertulis setelah kata "Massu"nya?



Q. (Pontarou)
Menurutmu "Suka" itu apa ?


A. Apa? lol


Ada banyak hal yang aku sukai loh!


Hal yang membuat hati merasa bersemangat!



Q. (Megupon)
Apa kau pernah kehilangan sesuatu dan tidak pernah menemukannya?


A. Tidak ada!
Beneran tidak ada! lol



Ah, Ada satu hal! lol
Celana Sarouel yang berbahan kaus!



Tidak ada loh.



Q. (Apokado)
Menurutmu ada berapa orang di dunia ini yang suka terhadap Masuda Takahisa? ? ?


A. Asal ada kamu itu sudah cukup



Q. (Yoshimi-chan)
Lakukanlah "Kabedon" dan ucapkan sepatah kata.


A. Tidak bisa. ❤️



Q. (Okome)
Rekomendasi lagu NEWS untuk di pagi yang dingin pun bisa membuat kita bangun dengan segar?


A. Chincha Umakka
Kan? Dari intro-nya pun memiliki kesan bangun dengan pelahan ☺️👍



lebih baik kau bangun saat bagian "aaaay" ?



Dibagian "Iiiyaa~!" juga boleh sih



Q. (Mikuri)
Mana yang paling kau sukai, masa lalu, saat ini, dan masa depan?


A. Sekarang ☺️


Saat ini yang paling aku suka!



Q. (Mika)
Sudah saatnya aku mengganti kuku Gel ku, kira-kira motif apa yang bagus ya?


A. Apa kau ingin memasukkan sesuatu kedalamnya?


Kalau meletakkan daun emas kedalamnya sepertinya terlihat modis!



Q. (Matsumura Hokuto)
Mengenai datang melihat ke lokasi serial "Soen"mu, apakah benar aku tidak akan jadi mengganggumu ...?


A. Hokuto~! !
Terima kasih ❤️


Aku menonton Dramamu!



Iya benar, Saat kita bertemu sebelum ini kau bilang suka dengan pakaian dan ingin melihat pengambilan gambar untuk serial "Soen"ku ya? ☺️


Lalu, kita bertukar nomer!


Karena keadaannya masih seperti ini, walaupun sekarang aku tidak bisa mengundangmu tapi, silakan datang! !


Aku ingin kau melihatnya~~~!
Mari kita berbincang tentang pakaian!



© Jweb 
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar