Senin, 01 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 31 Januari 2021 [Indonesia Translate]

 



"Masuda Takahisa no OO DAY 7"


Q. (Yuukii)
Barang apa yang pertama kali di beli tahun ini? Kalau aku Kartu Remi.


A. Waaaai!
Arigatou ❤️


Bagus?


Kalau aku ... Sepertinya pakaian!


Tapi aku juga punya kartu remi-nya di rumah šŸ˜†šŸ‘



Q. (Kuro)
Apa yang kau jaga dengan baik dalam OO (blog) ini?


A. Lelucon ringan & untuk kali ini sebisa mungkin menjawab sebanyak mungkin pertanyaan ☺️


Dan karena aku menulisnya dengan kata-kataku sendiri sebisa mungkin ditulis dengan saksama.



Q. (Maimai)
Aku ingin segera bertemu denganmu. Agar aku bisa menunggu dengan menjadi anak baik, katakan kalau aku anak yang baik.


A. Waaah ❤️
Kau anak yang baik~!



Terima kasih.☺️☺️



Q. (Kae)
Apa kau menggunakan bak mandi? Kalau kau menggunakannya, berapa menit yang kau butuhkan untuk berendam?


A. Sebenarnya aku lebih suka Shower
Tapi kalau aku lagi ingin berendam mungkin sekitar 20 menit?


Mungkin.


Setelah 5 menit pun aku sudah keluar lagi lol



Q. (Dasano)
Apa kata yang sering dikeluarkan saat bicara sendiri dirumah?


A. Aku tidak pernah menyadari soal itu,
Apa terkesan aku mengatakannya?


Uu,


Paling hanya itu yang aku ucapkan?
Mungkin saat aku berdiri dari dudukku lol



Q. (Shuu)
Kalau kau bisa melakukan perjalanan waktu, jaman apa yang ingin kau datangi?


A. Aku ingin melihat omachi-san!
Sama dinosaurus juga!



Q. (Natsumi)
Aku ingin mendengar cerita seram dari Massu.


A. Waktu itu, 


aku berusia entah baru masuk SD atau sebelumnya, saat aku akhirnya dapat menginap di rumah kakek nenekku sendirian ...


Lalu nenekku mengajakku ke taman hiburan "korakuen" 


" Aku mau masuk situ! "


Aku meminta
Untuk masuk ke dalam rumah hantu berdua dengan nenekku.



Sebelum masuk aku merasa bersemangat ...
Tapi ternyata tetap menyeramkan.


Aku memeluk pinggang nenekku dan menjadikannya perisai sambil menunduk kebawah.


Suara yang seram, lorong yang gelap


Tanpa merubah posisi dan melihat apapun ... Akhirnya aku sampai pada pintu keluarnya.



... Tidak apa-apa.
Aku merasa lega.


Akan tetapi, 


Sesaat keluar dari rumah hantu, Masuda kecil ...



baru menyadarinya



Kalau neneknya tidak bersuara sama sekali.



Melihat punggung nenekku yang tidak seperti biasanya, 
Aku, mencoba membuka pembicaraan



  " Tadi itu menyenangkan yak? "




Tiba-tiba
Nenekku menghentikan langkahnya dan menoleh ke arahku.




  " Kau! ! Gak melihat apa-apa 'kan ćƒ¼ćƒ¼ćƒ¼ćƒ¼ćƒ¼ćƒ¼? šŸ˜” ! ! !"



Pertama kalinya aku diomelin ~~~ www šŸ¤£




Itu menyeramkan~~~ šŸ¤£



Q. (Kei)
Kalau kau mau memberi nama sebuah pulau, kau mau beri nama apa? Kalau aku pulau origo (origo-tou)


A.  Bagus juga!



Masutarando (Master Land / Massu star land)


Mungkin itu.




Q. (Ako)
Saat ini, otot perut massu ada berapa pack?


A. OO pack!



Q. (Uta!)
Aku suka korner 1 pertanyaan 1 jawaban ini! Aku juga sangat suka massu! Kalau massu?


A. Terima kasih ćƒ¼ćƒ¼ćƒ¼ ☺️☺️


Aku senang kalau kau menikmatinya šŸ˜­❤️




Q. (Yuumasu)
Alat Rahasia Masuda Takahisa. Kalau kau bisa menggunakan sebuah alat rahasia, apakah itu?


A.  Baling-baling bambu sepertinya!



Akankah itu membuat leherku sakit ...? 




Q. (Youyouyouko)
Aku bertengkar dengan ibuku ... beri aku kata-kata agar dapat berbaikan dengannya! !


A. Bagaimana kalau coba bantu cuci piring?



Q. (Massu daisuki sakura (^^))
Kalau bisa membuat kata yang mirip dengan "Nante kotta pannakota", apakah itu?


A. Arigatou origotou.



Q. (Mako)
Aku kebingungan untuk menentukan menu makan malam hari ini. Kira-kira enaknya apa ya?


A. Bagaimana kalau terung mapo? 



Q. (Kamenashi Kazuya)
Rumahmu dimana? (LOL)


A. Baiklah kalau begitu ...

Aku akan mengumumkan alamatnya!




Gak mungkinlah~ šŸ˜†šŸ’¦šŸ’¦šŸ’¦šŸ¤£www!!


Wah, gawat!



Apa kau mengawasi pergerakanku melalui kamera keamanan ... ?!



Aku disini ❤️





Semuanya!
Aku mendapatkan pertanyaan yang menyeramkan dari Kamenashi-kun! ! LOL


(* ̄▽ ̄)ļ¾‰"





Terima kasih sudah meluangkan waktu disaat sibukmu šŸ˜­❤️




"Red eyes"
Aku menantikan episode selanjutnya!







©Jweb 
by.äøø


Tidak ada komentar:

Posting Komentar