Senin, 22 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 20 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 27"


Sebelum ini, ada pertanyaan aku menghadap mana saat membersihkan kepalaku, bukan? Saat aku mandi dan memikirkannya, tidak sekalipun aku menghadap ke atas saat keramas lol 
Setelah selesai membersihkannya sekilas aku menghadap ke atas tapi 



kebanyakan aku menghadap ke bawah! LOL



Maafkan aku lol




Q. (Usagi mama)
Saat kau bernyanyi kau mengambil irama dari mana? kaki kanan, tangan kanan, tangan kiri, kaki kiri, jari, yang mana?


A. Sepertinya seluruh tubuhku?


Bahkan di kepala pun aku memikirkannya!


Merasakannya melalui telingan dan tubuh, lalu mengambilnya disuatu bagian ☺️



Punggung?



Q. (Paokoropiyonnu)
Pertanyaan apa yang pasti keluar dalam ujian sertifikasi Masuda Takahisa?


A. Jawab lebih dari tiga masakan favoritku yang menggunakan telur?



Jawab bagaimana urutan yang dilakukan saat aku melakukan pijatan?
Semacam itu. lol



Kenapa setelah konser dia tidak langsung pulang? jawab dengan dua kanji?
Semacam itu, lol



Q. (Kyouko)
Kalau ada orang yang digiginya menempel rumput laut , apa kau akan memberitahunya?


A. "Apa kau pergi ke laut?" mungkin aku akan bertanya seperti itu?



Q. (Erina)
Belakangan ini Beberapa penggemar dari group lain memberitahu aku kalau mereka membaca OO!


A. Eeh~ 😍
Senangnya!



Jadi booming? lol


Waaaai 😍



Q. (Hidemi)
Apa yang kiranya akan populer di tahun 2021? Apa yang ingin kau populerkan? ...kah?


A. Danshari (merapikan / minimalis)


Ingin dipopulerkan ...
hmmm, 



Aku 🀣



Q. (sora)
Bagaimana Massu membuat keputusan saat dipaksa untuk membuat pilihan dalam hidup?


A. Sulit ya!
Selama ini sih sepertinya cukup sering berada dalam posisi (mengambil keputusan) yang tenang dan jujur!


Tidak ingin ya, memutuskan pilihan dalam keadaan terburu-buru!


Tapi dengan perasaan yang jujur, aku akan memilih pilihan yang dapat aku lakukan dengan baik! Dan pasti!  



Q. (Yuki-chan)
Kalau kau bisa berpartisipasi dalam GOCHI sebagai seorang koki, kau akan memberi nama apa pada masakannya?


A. Aku akan menjadi GOCHI 2021



Q. (Mai)
Aku makan nasi bawang putih sebagai sarapan. Apa Massu juga bisa makan itu di pagi hari?


A. Itu bagus!
Aku juga bisa kok!


Tapi, Kenapa?! LOL



Sisa yang kemarin?



Di pagi hari sudah makan nasi bawang putih, rasanya sedikit rumit sih ... yah, Walaupun tidak harus untuk malam juga sih ! ! ! 🀣✊


Aku rasa tidak masalah!


Akan aku coba! Lain kali!


Bawang putih pagi hari! !


↑ Ah, Ini bisa dipopulerkan? lol ✨



Q. (Yumi) 
Aku orang yang tidak suka sendirian tapi hatiku sempit dan sulit untuk mendapatkan teman. Aku dalam masalah.


A. Kenapa?!
Cari temanlah!


Hatimu sempit seperti apa?


Tapi ya, Tidak masalah kok sampai kau menemukan orang yang ingin kau jadikan teman ☺️


Menjadi akrab dengan sendirinya.
Misal semacam itu
atau setelah menjadi lebih dewasa mungkin kau akan bertemu dengan teman sejatimu! ☺️
Aku rasa normal kalau tidak ada orang yang cocok dengan kita disekolah.

Akupun, waktu SD ada orang-orang yang tidak cocok denganku dan mereka membuat group yang sangat besar, ada masa dimana aku tidak main dengan teman-teman sekolah!


Apa kau punya tempat untuk berbagi dan tempat yang bisa menjadi mengalihanmu?



Q. (Chii)
Aku bingung harus menonton ulang drama yang Massu bintangi yang mana? aku suka semua!


A. "kowai nichi yobi"
Mau mulai dari situ? πŸ˜†


Setelah itu, "Kinpachi" ya!


Akupun muncul dalam video "Rental nanmo shinai hito" loh ❤️



Terima kasih ❤️



Q. (Erii)
Apa kau menggunakan cover untuk kotak tisumu?!


A. Untuk ini, Aku sungguh rewel! lol


Aku memasukan tisu ke dalam kotak yang terbuat dari kayu!
Yang besar!
Lalu, menyimpannya!


Aku tidak meletakkannya di tempat yang dapat terlihat πŸ‘




Tapi Tisu Msute aku menggunakannya agar terlihat jelas!



Q. (Mayumi)
Apa ada hal yang dulu kau bisa lakukan tapi sekarang sudah tidak bisa lagi?


A. Salto, Salto diudara 😭


Aku ingin melakukannya.


Waktu aku masuk Johnny's, aku merasa itu sangat dibutuhkan jadi aku berlatih sungguh-sungguh dan dapat melakukannya. 
Aku meminta diajarkan Senpai atau Tsuka-chan!


Bahkan aku melakukan salto dengan tumpuan satu tangan di intro "NEWS Nippon"


Dan saat sekali hentakanpun aku dapat melakukan salto diudara~!



Setelah itu, Sepertinya saat tur "Mahou" (tegomass) ditetapkan? Aku ingin dapat melakukan banyak hal, lalu saat aku mengambil kelas gymnastics, aku mematahkan tulangku, aku jadi tidak bisa melakukannya lagi 😭


Rasanya ya, Walaupun aku merasa harus menjadi sosok yang dapat melakukan apapun seperti yang ada dalam sebuah mimpi tapi, 



Untuk salto saja
Sepertinya sudah tidak dapat aku lakukan 😱


Yah, Aku harap saat bangun pagi aku kembali dapat melakukannya, hanya jadi sebatas itu! lol 😭



Aku yakin suatu saat aku bisa kembali melakukannya!


Ya, kan? lol



Q. (Kaoriko)
Kalau Massu dapat memposting OO, Apa yang ingin kau tanyakan? ? ?


A. Eh, Tapi aku tahu segala hal tentang Massu? lol



Q. (Sawako)
Bagaimana perasaanmu untuk siaran "NEWS All Night Nippon"? Aku sangat menantikannya! ! !


A. Oh, Nanti didengarkan ya ☺️
Siaran langsung, Akan sangat panjang loh (durasinya)!


Aku akan membuatnya jadi pembicaraan mengundang gelak tawa, yang akan membuat pendengarnya bersemangat sepanjang malam setelah mendengarkannya?


Nantikanlah 😍






Ah, ada satu lagi, boleh? lol


Saat aku bangun pagi ini, aku merasa suasana kamar sedikit berbeda dari biasanya, saat aku berpikir begitu ... Doraemon jatuh ke pinggir ruangan! ! ! 😱


Ada Meja dipinggir tempat tidur, dan aku meletakkannya disana tapi, sepertinya saat aku tidur aku memukulnya sampai menjatuhkannya .....


Maafkan aku~~ 😭!


Saat aku coba untuk menyelamatkannya, dia tersenyum seperti biasanya,,, sepertinya ... dia memaafkanku ... πŸ‘




©Jweb 
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar