Jumat, 12 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 12 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 19"


Q. (Mii)
Sebenarnya, Masuda Takahisa adalah manusia OO! !


A. Manusia biasa lol



Q. (A~ya~ka~)
Berikan peringkat pada, Yakiniku, shabu-shabu, dan Sukiyaki! !


A. Urutannya, Yakiniku, shabu-shabu dan Sukiyaki!
Aku hampir tidak pernah makan Sukiyaki dalam hidup!



Q. (Rio)
Ada banyak telur dirumah! Kau mau makan apa? ?


A. Tolong buatkan nasi omelet dengan 3 butir telur yak ☺️✨



Q. (Ripoppo)
Beritahu aku cara memakai Jersey norak menjadi lebih keren dipakai!


A. Kalau emang sudah norak mah gak bisa! 
Norak, bukan?lol


Mungkin dengan memakai dalaman yang modis bisa disiasati πŸ˜†✊



Q. (Chimuchimu)
Memasuki tahun ini, jam berapa paling pagi kau bangun? ? ?


A. Tahun ini ... Aku rasa tidak pernah bangun sepagi itu!


Mungkin jam 7?



Q. (Yumekanau)
Saking semangatnya menunggu OO setiap harinya sampai mimpi pun aku melihat OO! ! LOL


A. Di mimpi? 😍


Terima kasih!


Kiriman mu dibaca loh ❤️



Q. (Hinapechi)
Antara cup ramen dan cup Yakisoba pilih yang mana? Aku cinta Masuda-kun


A. Aku suka Cup Ramen!
Tapi aku juga suka banget cup Yakisoba!



Q. (Papino)
Apa kau akan panik saat melakukan kesalahan waktu konser?


A. Tidak, sepertinya aku tidak akan panik lol
Bukannya aku tidak tahu koreo-nya, tapi karena aku tahu gerakannya aku melakukan kesalahan ... Itu namanya ciri khas yak lol



Q. (Yuumi)
Apa kau jago dalam main kartu *babanuki?


A. Payah ☺️


Aku itu ya, tidak terlalu tahu jenis permainan dengan menggunakan kartu yang kebanyakan orang mainkan,
Pasti ujung-ujungnya main Babanuki, dan pastinya kalah πŸ‘



Q. (Honoka)
Saat aku pergi ke sekolah, aku menyanyikan lagu NEWS dengan antusias (LOL)


A. Itu bagus!
Lagu apa?


Aku senang itu menjadi lagu yang dapat meningkatkan semangatmu ❤️



Q. (Hiroto)
Apa yang harus aku lakukan agar terlihat keren di foto? 


A. Mari kita buat menjadi hitam putih 🀣



Q. (Nana)
Aku ingin memperbaiki kebiasaan yang sering membandingkan diri dengan orang lain, tolong berikan aku saran!


A. Memang kenapa?


Itu berarti kau memiliki ambisi yang kuat, bukan?
Aku rasa itu bagus!


Dengan kau menghormati orang tersebut, 
Dan tidak mengatakan hal buruk tentang orang lain, tidak ingin mengalah dan menargetkan tempat yang tinggi
Aku rasa itu bagus ☺️



Q. (Mashu)
Huruf apa yang paling Masuda Takahisa sukai?


A. ま(ma)



Q. (Yukko)
Aku sangat senang bisa melihat Masuda-kun hampir setiap minggunya di GOCHI!


A. Terima kasih!


Aku akan berusaha agar tetap bisa bertahan!



Q. (Suzuka)
Kalau kau diberitahu "silakan tidur selama yang kau mau!" Berapa jam kau bisa tidur?


A. Kalau diberitahu seperti itu aku pasti mikir, "apa mungkin ini syuting lokasi untuk acara prank" aku tidak akan tidur! lol


Tapi dulu pernah, tanpa memikirkan apapun, aku tertidur selama 20 jam ☺️


Saat bangun, selama beberapa menit aku bingung untuk memahami situasi!



Q. (Takahashi Kaito)
Aku sangat mengagumi sosok Masuda-kun yang keren saat berdiri di atas panggung!
Apa kau memiliki hal yang diperhatikan saat berdiri di atas panggung?


A. Kaito ❤️
Terima kasih!


Kyaaa! Jadi malu.





Beritahu aku detailnya bagian mana yang terlihat keren lol



Eeeh!
Hal yang aku perhatikan?



Apa yak?



Mungkin lebih memikirkan ruang dan waktu bagi seseorang, Walaupun ada puluhan ribu orang yang datang untuk menonton. 
Saat bagian kita dipotong, tetap selalu berpikir kalau kita menjadi pusat perhatian dari seluruh penjuru. Sepertinya itu. 



🀣✨πŸ‘




Terima kasih!
Kaito!



©Jweb 
by.δΈΈ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar