Senin, 15 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 15 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 22"


Q. (Osakeochi-san)
Apa konsep dari rumah Massu?


A. Tempat tinggal yang minimalis.


↑ Sangat jauh lol



Q. (Rie)
Suamiku tidak mau memanggilku dengan namaku. Aku harus bagaimana?


A. Rie!


Pengen dipanggil begitu yak!


Mas suami!
Tolonglah~~~~~❤️



Q. (Naoko)
Untuk saus Shabu-shabu, Massu tipe yang Saus wijen atau Ponzu?


A. Aku hanya memasukkan saus dengan sedikit!
Kalau Nabe-nya sendiri sudah ada rasanya aku akan makan tanpa saus!



Q. (Rin-chan si toy poodle)
Dihari kau merasa "sangat melelahkan!" kau akan makan malam dengan apa?


A. Yakitori πŸ˜πŸ‘
Bir!



Q. (Reika)
Kalau Massu membangunkanku di pagi hari, aku akan bekerja keras sepanjang hari, jadi aku ingin kau membangunkanku!


A. Bangunlah dengan mendengarkan lagu 🀣❤️


Ah, kan ada jam alarm!
Punya kami! lol


Aku bisa membangunkanmu ☺️



Q. (Narino)
Hal apa yang paling kau jaga dengan baik saat tampil di acara musik?


A. Hmmm. Percakapan yang ceria? lol


Mungkin menjaga kesehatan tubuh?



Q. (Mariko)
Apa yang massu buat dengan Origami?


A. Pesawat terbang 😍



Q. (Emi)
Mi soba! (Suka yang dingin? yang hangat?)


A. Yang dingin!


Tapi Aku juga suka mi Soba yang di cup!


Aku tipe yang saat diangkat mi-nya jadi lembek πŸ‘



Q. (Yukina)
Perdengarkan aku Dialek kansai Massu!


A. Gomen ya de! (maaf ya!)


Dialek kansai begitu?



Q. (Miu)
Bagaimana caranya agar aku dapat menahan godaan terhadap makanan?


A. Hidupku selama ini selalu kalah dalam hal itu. lol



Q. (Iruru) 
Apa yang Massu masukkan dalam tas?


A. Mungkin obat dan berkas?
Dalam pouch yang diberikan Nanbara-san padaku!
Itupun kalau aku membawa tas!



Q. (Nagisa)
Berikan aku trik cara meminta tolong sesuatu hal yang sulit untuk ditanyakan! !


A. "Maaf, walau ini sedikit sulit ..."


Bagaimana kalau bicara begitu lol


Dengan menggunakan, suara yang cukup besar? lol



Q. (Risa)
Baiklah, Lima besar sayur yang Masuda-kun sukai?


A.  Brokoli yang direbus dengan garam, Acar ubi cina, Bawang bombay, kuning telur dan serpihan bonito kering!


Terung yang dipanggang lalu diberi taburan serpihan bonito dan kecap asin juga aku suka! 



Q. (Ibu satu anak (bayi))
Aku berhasil melahirkan pada tengah malam ✰ Jam berapakah Masuda-san terlahir?


A. Oooo!
Selamat 😭✨✨✨


Luar biasa!


Aku juga tengah malam!
Sekitar jam 2 malam!



Q. (Kaotaka)
Kalau Massu jadi kucing, apa yang akan kau lakukan seharian?


A. Pukulan kucing & Memerhatikan orang-orang yang lewat di atas atap ~ pukulan kucing


Membuat Massu untuk merawatnya.



Q. (Koyama Keiichiro)
Lain kali, Apakah kau mau merekam video isi rumahmu? Atau hanya ruangan yang paling kau suka saja ...?


A. Tidak bisa!




©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar