Sabtu, 06 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 06 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


Masuda Takahisa no OO DAY 13"


Q. (Fukimiho)
Bagian mana yang langsung menjadi pusat perhatian Massu pada lawan bicara yang memakai masker?


A. Sepertinya mata 


Tapi kalau orangnya punya selera desain masker yang kuat akupun akan tertarik pada bagian itu juga!



Q. (Sayaka)
Jumlah koin dalam dompetmu saat ini!


A. Itu sih 0!
Aku sudah memutuskan untuk tidak menggunakannya lagi!


Aku sudah tidak punya tempat untuk koin! lol



Kalau aku mendapatkannya dari kembalian, akan aku kumpulkan dirumah!



Q. (ERIKA)
Kalau seluruh member NEWS dapat nama panggilan lain, akan menggunakan apa?


A. Koyao, Takao, Katoo



Q. (Yuune)
Tolong bantu aku memikirkan kado yang harus aku berikan pada ulang tahun temanku!


A. Boleh! 👍


Kau akan memberikannya pada siapa?


Umurnya berapa? Pekerjaannya?


Tipe pakaian yang dia kenakan seperti apa?


Apa dia minum alkohol?




Kalau aku, biasa memberikan sepasang tiket taman hiburan!


Kalau beruntung, aku bisa pergi bersamanya 🤣✨


"Ah! Ayo kita pergi bareng!" Tidak ada yang pernah mengatakan seperti itu padaku tapi lol



Q. (Atena-chan)
Kalau terlahir kembali aku ingin menjadi kucing! Kalau massu?


A. Eh? Kalau aku sih mau jadi diriku lagi saja!



Kucing memang imut sih ya 😍✨



Tapi yak, kalau terlahir kembali dan aku menjadi diriku lagi pasti akan menjadi berita yak lol


Hanya karena aku NEWS lol



Q. (Keito 4tahun)
Tolong berikan saran pada putraku yang belajar berenang tapi tidak suka air!


A. Tidak apa! Keito! Saat Massu mulai belajar berenang umur 3tahun pun aku nangis kejer! 👍


Aku rasa lebih baik memulai dari hal yang membuatmu senang dulu ☺️



Q. (Miku)
Apa yang harus aku lakukan saat aku sudah berusaha sekeras mungkin tapi tidak dapat tercapai?


A. Usaha keras dan waktu yang kau berikan pasti memiliki arti! 


Walupun itu membuat frustrasi tapi
Coba kau berhenti untuk sejenak.
Lakukanlah hal lain, coba lihat dari sudut pandang yang lain


Kalau dengan begitu membuat dirimu tidak ingin menyerah cobalah sekali lagi untuk berusaha, selagi ada kesempatan lakukanlah.



Q. (Mao)
Mulai musim semi ini aku akan pindah ke tokyo, beritahu aku kebaikan dari Tokyo!



A. Oo!
Selamat datang!✨



Mungkin, menara Tokyo dan Skytree!



Q. (Meccha Umakka)
Saat bangun dipagi hari, kau melihat ke cermin dan kau menjadi Yamada! Apa yang akan kau lakukan?


A. Uwah, Itu menyusahkan! lol


Aku akan menghubungi Yamada!


Setelah itu aku juga akan menghubungi agensi!




Lalu, rumah sakit!



Q. (Ichika-chan murid fashion)
Apa bahan dasar atau bahan kain yang kau suka?


A. Cotton! 100%



Q. (Meimei)
Apa massu bisa melakukan pekerjaan di belakang meja?


A. Hmm. Tapi tidak ada pekerjaan yang bisa aku lakukan di belakang meja lol


Kalau hanya duduk dan disuruh bengong saja aku bisa tahan lol



Q. (Pikapika momoka-chan)
Seberapa keras kekenyalan mie dari ramen yang kau suka?


A.  Yang keras!
Terkadang aku buat sedikit lebih keras lagi!


Keras banget dong!



Q. (Tanu)
Sebentar lagi aku akan pergi makan yakiniku! Kalau Massu, akan dimulai dari makan apa dulu?


A. Itu bagus!
Bawang prei dengan lidah sapi asin!


Ah! Tapi biasanya salad atau kimchi duluan, mungkin itu yang akan aku makan!



Q. (Hiro)
Saat aku membaca satu pertanyaan satu jawaban ini, membuatku jadi tersenyum. Terima kasih!


A. Aku cukup berusaha untuk menuliskannya loh ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー🤣✨



Kalau kalian tidak tergelitik sama sekali aku pasti nangis lol



Sama-sama! Aku juga terima kasih ❤️



Q. (Mizukichi)
Apa menurutmu yang menjadi "senjata" bagi NEWS sekarang ini?


A. Penggemar ❤️



Q. (Fujii Naoki)
Tolong beritahu aku apa yang menjadi ketentuan mu untuk minuman di panggung, atau minuman yang kau minum sebelum dan sesudah pertunjukan?


A. Minuman dipanggungku itu air putih, teh herbal dan minuman olahraga!
Dan kalau di belakang (panggung) aku minum es kopi lol


Sebelum dimulai, aku minum suplemen dengan asam amino yang aku dapatkan dari pelatih (kebugaran)! 


Setelahnya, untuk menenangkan diri aku akan minum minuman dingin dengan es batu!



Bersantai sejenak, setelah melakukan perawatan ...



Minum bir ❤️



Fujii-kun! Terima kasih atas OO-nya ☺️❤️
Kalau kami dapat melakukan konser, aku ingin kau datang menontonnya!



Sampai nanti!



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar