Senin, 22 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 21 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 28"


Q. (Miyuu)
Bagian (tubuh) dari Kato Shigeaki yang kau suka?


A. Sepertinya mata!


Tapi kalau bisa mendapatkan sesuatu, aku mau tinggi badannya!



Q. (Yasupon)
Kau akan memakai apa pada udang goreng? saus? Ponzu? garam? mana yang kau suka?


A. Tapi tanpa menggunakan apa-apa juga enak ☺️
Penikmat rasa asli bahannya, aku sangat menjaganya dengan baik~ 😍



Q. (Haruka)
Aku rasa Masuda-kun kalau dilihat secara langsung pasti 200 juta kali lebih keren. Aku mencintaimu!


A. Yaa begitulah 😍


Karena kadang ada hari aku jelek di sorot kamera TV ya~ 🀣 ! !


Eh, Woy! !
Ayo kalau mau ngajak ribut ~~~~~~! lol



Terima kasih ☺️



Q. (Yu)
Jika ada, Aku ingin kau menceritakan kejadian langka yang kau alami waktu kecil!


A. Waktu sekitar aku kelas satu SD, aku dikasih tahu, kalau aku mengikatkan tali sepatu seorang gadis yang tidak dapat mengikatnya dengan bentuk pita, aku akan mendapat pujian dari guru! jadi karena itulah aku tumbuh menjadi pria yang baik hati. lol



Q. (Yun)
Dalam Roti isi kau suka roti yang ada pinggirannya atau tanpa pinggiran? ?


A. Untuk roti isi pastinya roti yang tanpa pinggiran, bukan? ☺️



Q. (Misa)
Apa kau menyadari kalau ion negatif keluar dari dirimu?


A. Tidak keluar lah! lol


Ah, tapi tadi pagi aku menggunakan pengering rambut yang mengeluarkan ion negatif, sepertinya dia masih sedikit tertinggal ... πŸ˜†



Q. (Shi-chan)
Aku memulai pelatihan otot sampai aku dapat bertemu dengan NEWS! Berikan aku kata-kata penyemangat


A. Keren!


Yak! Kau bisa melakukannya lima kali lagi! !


5


5


4


3


3


Yak, tinggal tiga kali lagi! 🀣✨πŸ‘




Kau ingin menjatuhkanku dengan dirimu yang berotot? jangan lakukan itu lol



Q. (Wakana)
Masuda-kun, pasti populer ya? ? Jawaban-jawabanmu lucu dan kau keran!


A. sama sekali tidak populer kok ~~ 🀣



Tapi, tidak mungkin kaah?🀣❤️ 



Q. (Riecho)
Hadiah apa yang bagus untuk diberikan pada atasan yang sudah lama membantuku?


A. Menakjubkan!


Bagaimana kalau sebuah gelas yang dituliskan sebuah kata?



Ada layanan yang dapat menuliskan kata pada gelas whisky, bukan?!


Atau semacam voucher spa, begitu juga bagus menurutku!



Kasih tahu aku lagi nanti apa yang kau berikan ya ☺️



Q. (Aaro)
Apa kau punya tips membangun hubungan dimana kita bisa saling mengatakan isi hati masing-masing?


A. Hmm, Cukup sulit untuk dikatakan sih ya?!

Mungkin saat kita bisa memahami apa yang orang itu katakan.


Seperti, Jika tidak menyadarinya kita akan menyangkalnya,
Menurutku, Itu akan lebih banyak membuat kita memaksakan pendapat kita sendiri sih ya.


Pertama, coba buat orang itu mengutarakan isi hatinya dulu πŸ‘



Q. (Hana)
Kau suka wanita yang ber-make up natural atau yang full make up?


A. Natural!


Tapi hampir tanpa make up aku lebih suka ☺️



Kalau aku berkata begitu penata riasku akan bilang
"Membuat make up seperti itu lah yang paling susah."
Mungkin aku tertipu! πŸ˜†πŸ‘



Q. (Mana)
Apa ada peraturan dalam keluarga Masuda?


A. Malam hari, dilarang bersiul.
Malam hari, jangan berkeliaran dengan sepatu baru.
Malam hari, jangan potong kuku.


Entah kenapa semua malam hari. lol



Q. (Kanae)
Saat di jalan, antara pemandangan kota dan langit, mana yang lebih sering kau lihat? Kalau aku langit.


A. Pemandangan kota ☺️


Kalau langit, hanya saat aku sekedar melihat keatas saja



Q. (Hiroe)
Apa yang kau perhatikan dalam hal kesehatan? kalau aku waktu tidur.


A. Iya! Entah bagaimana sepertinya waktu tidur memang penting ya?



dan juga, Apa yang kita makan



Air putih juga, sebisa mungkin untuk meminumnya!



Q. (Kumimi)
Aku menantikan STORY! Apa Massu menantikannya?


A. Pastinya! Tapi, perasaan khawatir apakah kita bisa melakukannya juga ada 😭!


Untuk kali ini, 
karena orang-orang yang dapat menonton dan apa yang harus kita lakukan berbeda dari tur-tur sebelumnya


Kami akan berusaha sebisa mungkin agar semua orang dapat merasakan perasaan yang sama!



Terima kasih πŸ˜†✨



Q. (Sakurai Sho)
Tiga besar kostum yang massu desain, yang jadi favorit Massu. tidak dalam urutan rangking juga tidak apa.


A. Sho-ku~~~~~n ❤️😍❤️😍


terima kasih banyak! ! !
Aku senang!



Bagaimana kabarmu? ?



Masuda, baik!



Pertanyaan! 😍❤️


Walaupun semua memiliki perasaan melekat yang sama tapi,
Sepertinya kostum yang aku buat untuk Hey! Say! JUMP dan A.B.C-Z memiliki keistimewaannya sendiri.


Karena informasi yang aku punya lebih sedikit ketimbang aku membuatkan NEWS, Saat mereka memberiku tawaran itu, Aku akan melihat semua kostum yang pernah mereka buat dari yang terdahulu sampai sekarang, 
Aku banyak menanyakan apa yang mereka inginkan!   


Waktu aku membuatkan untuk Hey! say! JUMP, berkali-kali aku mampir ke ruang ganti mereka, Melihat pakaian pribadi meraka, mencari tahu ukuran badan mereka dan merek baju yang biasa mereka gunakan!
Saat mereka mengenakannya, terasa berat, terasa panas, ada beberapa bagian yang menjadi evaluasiku.
Karena aku membuatnya berbeda desain dan warna disetiap membernya, jadi aku rasa ini adalah kostum yang membutuhkan waktu paling lama dalam pembuatannya! 


Kalau untuk A.B.C-Z, aku berbincang dengan Tsuka-chan
"Kau tidak perlu memikirkan apa kostum ini harus dibuat agar kami dapat mudah melakukan salto atau tidak! Tapi buatkan kami kostum yang menurut Massu cocok untuk kami!" dia berkata seperti itu, Dari sepatu sampai kaus aku membuat seluruhnya!


Aku sangat senang bisa mendapatkan tawaran seperti itu jadi ini terasa istimewa ☺️
Aku dapat mengunjungi dan menonton konser dari group manapun, Jadi aku merasa sangat senang sehingga meningkatkan semangatku.


Kalau untuk NEWS,


Aku sangat suka kostum dari lagu "EMMA"!



Aku juga sangat suka kostum pembuka pada konser EPCOTIA ~ENCORE~ yang dibuat ulang dari Kostum berwarna ungu EPCOTIA yang menjadikan Koyama sebagai tema utamanya!


Aku juga suka Kostum kamuflase militer yang menjadikan Kato sebagai tema utamanya dan Gaun yang aku buat dari poto yang diambil Oleh kato, dari seri kostum "Rekonstruksi"!


Aku sedang mempersiapkan Kostum untuk Tur "S" Sejak aku mempersiapkan kostum tur "NEVERLAND" empat tahun lalu, jadi aku ingin kau ... bisa melihat Konser STORY kali ini  ☺️





Ah, gawat!
Aku tidak mengatakan satupun hal yang lucu! lol


Aku hanya membicarakan pakaian saja! lol




Padahal kau memintaku memilih tiga terbaik ...




Tapi secara alami aku mengabaikannya sebagai Lelucon tingkat tinggi ...
Bagaimana menurutmu? 🀣❤️



Yang aku sukai dari Sho-kun dengan peringkat ....
Tidak, Itu akan jadi panjang juga, aku buat lain kali saja 🀣❤️



Sho-kun! Terima kasih banyak! ! !



Segala hal dan perkataan yang pernah Sho-kun berikan padaku.
Hal yang aku pelajari dari mencontohmu.
Semua itu menjadi aset terbesar bagiku yang sekarang ini.



Aku akan bekerja keras!
Terima kasih banyak! ! !




©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar