Senin, 22 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 22 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 29"


Karena ini proyek terbatas untuk satu bulan, akhirnya besok menjadi hari terakhir!
Mungkin besok akan aku jadikan edisi khusus~


Ternyata waktu berjalan dengan cepat ya ☺️


Yah, aku akan sesering mungkin untuk melakukan postingan, jadi harap tunggu dengan bersabar! ✨



Q. (Seiko)
Karena ingin melihat ✭Proyek 5tahun✭ aku mendaftar masuk! Terima kasih untuk OO setiap harinya!


A. Luar bisa!
Aku sungguh senang~~ 😭✨✨


Lima tahun lalu, Aku diziinkan untuk membuat halamanku dengan harapan orang - orang yang telah masuk dalam web dapat menikmati web lebih banyak lagi
Tapi masuk web karena OO 😭❤️ 


Itu menjadi penyemangatku!



Q. (Aoi)
Saat menentukan koordinasi pakaian kau akan mulai dari mana? Atasan? bawahan? atau aksesoris?


A. Menentukan Item utama. Sepertinya itu!


Pakaian sehari-hariku kebanyakan ditentukan dari kaus sih~



Q. (Harupuu)
Cucuku telah terlahir! Pergi menonton konser dengan 3 generasi adalah impianku.


A. Luar biasa!
Selamat ☺️☺️πŸ˜† 


Bagaimana rasanya? ✨


Silakan datang dengan 3 generasi termasuk Cucu Puu ❤️❤️



Q. (Mii-chan)
Saat pindah rumah pasti ada yang kelupaan, beritahu aku barang apa yang lebih baik aku beli saja!


A. Eh, Apa ya?


Peralatan pembersih?


Apa yang kau butuhkan? lol



Gorden? lol



Q. (Misamaru)
Jika kau dibuang ke hutan, apa yang akan kau lakukan?!


A. Aku buang dia balik. ✊



Q. (RisaMasu)
Sudah waktunya aku ingin melihat selfie dari Masuda-kun ...!


A.   πŸ˜Ž←



Q. (Yuukingu)
Setiap tahun, pada saat apa kau merasakan "Sudah masuk musim semi"?


A. Sudah suasana musim semi sih lol
Saat pakai Hoodie tidak merasa dingin lagi ☺️πŸ‘



Q. (Konomi)
Apakah perpaduan kari dan nato mungkin? Suamiku bilang itu tidak mungkin.


A. Tidak mungkin! walau .. belum tentu juga. ✊



Aku belum pernah mencobanya!

Apa itu enak?



Walau aku tetap ingin memakan kari apa adanya dia~~ 🀣



Q. (Mesoso)
Seberapa panjang telapak tangan Massu?


A. Sekarang, aku sedang dalam perjalanan jadi tidak ada penggaris 😭😭


Maaf!



Q. (Kohaku)
Jika sekarang kau bisa menambahkan sedikit sesuatu pada dirimu, apa dan pada bagian apa? dan mau kau apakan?


A. Membuat ototku makin terbentuk, menambah tinggi badan 3 senti lagi, dan ingin memakai setelan jas yang modis.



Q. (Mao)
Apa ada tips agar aku dapat memakai cincin dengan modis seperti Massu?


A. LOL
biar dapat dipakai dengan modis?


Aku memakainya hanya untuk diriku sendiri sih~!
Tapi menurutku yang terbaik adalah memakai sesuatu yang kau suka untuk dirimu sendiri ☺️☺️



Q. (Miya)
Aku bingung mau beli Mug yang mana! !


A. Goods?


Itu ya, rencana sebenarnya hanya membuat satu saja tapi kami ingin melihatnya dalam dua warna dan saat dibuatkan contohnya keduanya sama-sama bagus akhirnya kami tidak bisa memilihnya dan menjadikannya dua 🀣


Keduanya memang bagus ya~ ❤️



Q. (Anna)
Ujianku selesai! Semoga aku keterima! Massu, terima kasih!


A. Semoga kau keterima ya ☺️


Kau sudah berusaha ✨

Kerja bagus!




Sama-sama ❤️



Q. (Maa-chan dari Ehime)
Massu, poto langit Tokyo hari ini do~ng! terima kasih selalu atas OO!


A. Saat ini, Aku dalam keadaan tidak dapat memoto langit lol
Maaf 😭!


Sama-sama
Aku juga terima kasih ❤️



Q. (Maiko)
Masuda-kun, Terima kasih karena sudah memposting setiap harinya! Kau sudah berusaha keras untuk OO selama satu bulan ini! ! 


A. Terima kasih ~~~~ 🀣✨πŸ‘


Aku sungguh sangat menikmatinya ☺️☺️



Kita lakukan lagi lain kali ya~!



Q. (Higashiyama Noriyuki)
Masa depan Massu


A. Luaaaar biasa 😍❤️ 



Higashiyama-san! ! ! ! !



Terima kasih banyak 😭❤️❤️
Aku sangat senang 😭



Masa depan.


Aku akan menjawabnya dengan hati-hati!


Bagi NEWS, bagi diriku sendiri, masih ada banyak hal yang ingin aku lakukan ☺️


Jika satu persatu semua itu dapat terwujud


Aku yakin masa depan yang bagus sedang menunggu kami.


Masa depan seperti apa yang bagus ya?


Inilah pemikiran yang tidak pernah berubah dalam diriku.
Aku ingin terus melanjutkan pekerjaanku sama seperti sekarang ini!


Melanjutkan sesuatu memang hal yang sangat sulit, mempertahankan keadaan sama seperti sekarang. Aku ingin menjaganya dengan baik.



Walaupun ada banyak junior yang mengagumi Higashiyama-san, tapi kau adalah sosok yang selalu menakjubkan dan tegas pada diri sendiri, tidak akan ada yang bisa menirukanmu! 


Dengan adanya senior yang seperti itu, merupakan petunjuk besar bagi diriku! 


Akupun ingin menjadi sosok yang dapat dianggap jago dan keren walau tampil satu panggung dengan begitu banyak junior.


 Aku merasa sangat aneh karena selalu diperlakukan baik sepanjang waktu. 
Saat King & Prince mengunjungi kediaman Higashiyama-san "Karena usia yang terpaut jauh, kinpuri pasti akan gugup, jadi maukah Masuda masuk diantara kami?"

dan kau mengajakku juga, 
aku merasa terharu dengan kebaikanmu. 
Disaat bersamaan karena aku tidak pernah diajak dengan cara seperti itu aku sungguh merasa senang. 



Aku yakin, akulah yang paling gugup lol 
(Karena diharapkan dalam memimpin pembicaraan.) 


↑ tidak mungkin ya 🀣



Saat aku diizinkan untuk tampil dalam SHOWTIME di pertunjukan panggung PLAYZONE dari Shounentai dan dipasangkan dengan Goseki-kun, itulah titik balik dalam kehidupan Johnny's ku.


Aku yang tidak paham kanan dan kiri. Menempatkan Masuda yang berwajah bayi tapi penuh dengan otot pada posisi itu, dimana aku dapat menari dan bermandikan keringat Higashiyama-san saat melakukan putaran, itu kenangan berharga yang dapat aku banggakan.


Masa depan.
Walau aku tidak dapat melihatnya dengan jelas,
Aku akan berlari dengan segenap kekuatan dan ketulusan sejauh mungkin!


Aku akan berusaha keras!


Higashiyama-san, terima kasih banyak! ! !
Aku sangat menyukaimu!



©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar