Kamis, 04 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 04 Februari 2021 [Indonesia Translate]


 "Masuda Takahisa no OO DAY 11"



Q. (Mayu)
Berapa lama paling lama kau berbicara lewat telepon?


A. Mungkin sekitar satu jam.
Paling panjang lol
Tapi itu semacam telepon meeting.


Kalau dengan teman, mungkin dalam 20 detik saja sudah selesai lol



Q. (Shiro)
3 member NEWS adalah pemeran utama dalam film. Peran seperti apa yang bagus?


A. Aku lebih suka dapet peran kecil.
Seperti pelanggan tetap restoran yang biasa pemeran utama datangi.



Q. (Aya)
Walaupun tidak pernah terpilih, kalaupun terpilih bikin tangan gemetar yak (😭)


A. Kau terpilih loh ❤️



Q. (Ciimasu)
Kalau bisa terpilih aku pasti senang sekali sampe bisa botak! !


A. Botak ❤️



Q. (Chiyu)
Hal apa yang membuatmu tertawa untuk pertama kalinya di hari ini??


A. He?! Sepertinya aku banyak tertawa!
Yang pertama kali apa yak?


Mungkin ngegaring pertama kali di radio? lol



Q. (Yukinoko)
Di dalam mimpi, pacarku dan Massu bertengkar, apa penyebab kalian bertengkar?


A. Kami jadi merebutkan Yukinoko ...



Tidak, bukan. LOL



Aku yakin, itu karena 
Pacarmu telah membuatmu menangis





↑ Kyaaーーーーーーーー Aku ... keren sekali ーー



Q. (Yukako)
Apakah mengubah warna rambut dapat merubah pakaian yang cocok denganmu??


A. Tapi aku tidak terlalu memikirkannya.
Walaupun pemilihan baju akan berubah dengan sendirinya ☺️!


Waktu rambutku berwana hitam, aku jadi memilih baju yang terkesan tenang.



Q. (Norichan)
Hal yang kau pelajari waktu kecil, apa dipilihkan orang tua? Atau kau pilih sendiri?


A. Kalau aku, semuanya aku yang minta dan orang tua mengizinkanku melakukannya.


Kalau dipikirkan sekarang, semua itu luar biasa . .


Aku sungguh berterima kasih 😭✨✨✨



Kalau nanti aku punya anak, aku ingin dia melakukan renang dan piano!



Q. (Mae)
Hal ke-99 yang kau sukai dari Shige?


A. Kalau itu sih rahasia lol



Q. (SakuraMasu)
Antara koreo dan kostum, yang mana yang pertama kali diputuskan?


A. Membutuhkan waktu yang lama untuk membuat konser, dan dari semua itu aku pun akan membicarakan gambaran kostum dan koreo bersama tim air:man,
Jadi mungkin keputusannya akan diambil berbarengan?!


 Tidak, sepertinya memang case by case


Kalau saat konser koreo sudah ditentukan terlebih dahulu, aku akan membuat kostum untuk menyesuaikannya!




Tapi sebaliknya, ada perasaan aneh "kenapa koreo ini memakai kostum ini?" Itu juga menjadikannya menarik! ☺️


Selama tidak menghalangi atau membatasi pergerakan koreo-nya, sepertinya aku tidak terlalu memperhatikannya!



Sesaat, ini adalah satu frame yang terhubung, 
Sebagai performer, tidak masalah yang mana yang diputuskan terlebih dahulu karena akan kami tampilkan sebaik mungkin 👍



Q. (Kinako mochi)
Makanan yang belakangan ini kau pikir dapat kau makan tanpa henti adalah?


A. Kakipi (campuran kacang dan keripik mochi panggang/goreng pedas berbentuk biji kaki (kesemek Jepang))



Q. (Miki)
Aku baru pertama kali melihat bouldering! Apa Massu pernah melakukannya?


A. Tidak, yang memanjat-memanjat begitu aku takut 😭😭


Tapi bouldering memang sangat keren yak 😍
Aku suka melihatnya lewat video!
Enaknya!


Aku juga ingin mencobanya! Tapi takut!



Q. (Fuyuka)
Beritahu berapa banyak jumlah image yang ada diponselmu saat ini?


A. Maaf, untuk itu dilarang oleh Jimusho.




LOL 🤣



Becanda!



Bagaimana cara aku melihat jumlahnya?




Ada bangat banget! LOL!



Q. (Ayukichi)
Berapa besar persentase hari dimana Massu akan memelihara binatang?


A. Apa kau pernah dengar cerita tentang
Aku dan Miniature Dachshund?

Mungkin di radio?


Sejak melihat dachshund lucu yang berusaha berbelok di depanku 
Tapi tubuh bagian belakangnya tidak berhasil melengkung dengan benar yang akhirnya menabrakku lalu dia berlari, dari situ aku selalu suka lol


Kalau aku melihatnya seperti itu di toko (binatang) pasti langsung aku bawa pulang 🤣✨
Pasti



... Kalau aku tidak bisa memprediksi kemungkinan untuk pergi ke toko, aku rasa untuk mengeluarkan persentase ini akan sangat sulit, bagaimana?! 😍



Q. (Maru)
Melakukan sesuatu yang baru membuatmu khawatir? Atau menantikannya?


A. Dari yang aku lihat saat ini, sedikit sulit untuk menentukan sesuatu yang baru seperti apa yang akan dilakukan?


Aku akan merasa bersemangat untuk mendatangi tempat baru atau tempat untuk perkejaan ber-genre baru yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, perasaan menantikannya akan lebih menang! !


Yah, tentu saja perasaan khawatir juga tetap ada!
Aku berpikir mungkin itu akan baik-baik saja.

Banyak juga hal yang aku pikirkan!



Lulus sekolah dan mulai bekerja!
Aku pikir agar lebih mudah dipahami, ini adalah tantangan baru bagi orang-orang yang memiliki titik balik besar seperti ini!
Jadi aku menghormati mereka!






Sepertinya hari ini aku sudah banyak bicara



Sampai besok ❤️



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar