Rabu, 10 Februari 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 10 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Za Shounen kurabu puremiamu (The Shounen Club Premium)"→ "Mu"


Keiichiro disini.


Mu → "Mushi (serangga)"
Benci. Seram. Pergerakannya tidak dapat dibaca.
Tapi anehnya, saat aku sudah terbiasa dengan lingkungan yang ada serangganya, aku tidak masalah. Karena aku dapat melalui Amazon, beneran serangga di Amazon sangat besar. ukuran yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Namun jika serangga itu muncul di dalam rumahku, Aku rasa, aku akan gemetaran.
Koyama sang anak rusa.


Mu → "Muneniku (Daging dada)"
Aku juga sudah menuliskan ini di web, kalau aku selalu punya persedian daging dada di lemari pendingin. Kemarin aku buat ayam goreng kecap loh. 
Hebat juga kan, Koyama-san.


Mu → "Munamoto (dada)"
Aku suka.


Mu → "Mutsuri sukebe (Diam-diam mesum)"
Aku tidak begitu.
Terang-terangan.


Mu → "Murasaki (warna ungu)"
Aku koyama.


Tidak bisa, tidak bisa,

Maafkan aku.


Mu → "Musenmai (Beras yang dicuci sebelumnya)"
Aku ya, menggunakan beras dengan dicuci terlebih dahulu baru dimasak. Karena setiap hari aku menanak nasi, aku cukup pemilih. dengan beras yang sudah dicuci sebelumnya bikin praktis ya.


Mu → "Muudo (Suasana hati)"
Aku ya, kalau malam hari di rumah, memainkan musik piano Jazz sebagai BGM. Suasana hatinya tercipta bukan? Karena aku sudah 36 tahun. Rasanya seperti Lounge sebuah Hotel. Dengan tidak adanya nyanyian membuatmu mudah melakukan pekerjaan, saat kau membaca bukupun tidak akan mengganggu.


Mu → "Mukade (Lipan)"
Benci. Seram. Pergerakannya tidak dapat dibaca.
Kaki , , , . bikin gelisah.


Mu → "Mushi yoke Supuree (Semprotan pengusir serangga)"
Kalian harus melakukannya. Massu yang menyemprotkan pengusir serangga dengan benar tidak diterlalu disengat waktu di amazon, sedangkan aku yang tidak melakukannya terkena telak.


yang terakhir 


Mu → "Mukeikaku (Tanpa perencanaan)"
Hari inipun aku menuliskannya tanpa perencanaan terlebih dahulu. Terima kasih telah menemaniku sampai sini! !



Selanjutnya adalah "Ku", silakan.


Koyama Keiichiro, "Mukeikaku (Tanpa perencanaan)" →



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar