Jumat, 05 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 05 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 



"Masuda Takahisa no OO DAY 12"


Q. (Anmitsu)
Kalau Massu, di pagi yang dingin pun bisa langsung keluar dari selimut?


A. Bisa!
Tapi gak ada kaitannya mau itu musim dingin ataupun musim panas, ada kalanya juga aku tidak ingin keluar dari selimut lol



Q. (Harumi)
Apa ada mimpi yang masih belum kau beritahu siapapun?


A. Ada sih ada yak, tapi mimpi yang masih jauh itu sepertinya belum terlihat ☺️



Q. (Satsuki)
Apa saat melihat foto lama Massu bisa tersesat pada kenangan?


A. Aaah, semacam saat beberes malah jadi baca-baca?


Pernah 🀣



Maksudnya tersesat? Seperti "ini poto apa?" 
Seperti itu?


Kalau itu 



... Pernah 🀣



Q. (Yuuri)
Beritahu poin seperti apa yang kau perhatikan saat memilih kacamata?


A. Aku akan melihat tekstur dan desainnya, 
Lalu mencobanya, 
Yaaah sudah, pastinya cocok lalu aku beli 😍



Q. (Hadzuki)
Kalau Massu dapat penghargaan, apakah itu?


A. Penghargaan kehadiran penuh.



Q. (Sayo)
Pemilihan krim tangan berorientasi pada wanginya? Atau kenyamanannya?


A. Berorientasi pada manfaat dan tidak beraroma.



Q. (Aya)
Kalau kau bisa meminta harapan pada bintang jatuh saat ini?


A. "Mohon sekali lagi" begitu πŸ˜‚



Q. (Shioya ikumi)
Aku baru masuk Fanclub tahun lalu. Tolong berikan perkenalan terbaru.


A. Gawat! Aku senang!



Waaaaaai 😭❤️


Apa itu bagus?
Terima kasih ~~~ 😭❤️




Yak! Ini Massu 🀣✊



Q. (Ayumi)
Antara mata kanan dan kiri, yang mana yang lebih mudah melakukan kedipan?


A. Mau yang manapun tidak bisa melakukannya dengan benar lol
Waktu aku bernyanyi dan pipiku terangkat, itu akan terlihat seperti mengedipkan mata dengan sendirinya, itu membuatku dianggap sebagai orang yang bisa berkedip πŸ‘ lol



Q. (Ao -aoi-)
Apa yang kau lakukan saat ingin meningkatkan semangat!?!?


A. Cara penulisan "Ao -aoi-" seperti judul lagu ~~~~~~~ πŸ˜†πŸ‘



Hmmm
Meminta staff-san memujiku lol



Ao juga, puji aku 😍



Q. (Suzan)
Kalau dapat mewarnai dinding sesuka hati, warna apa yang kau pilih?


A. Mungkin Hitam ~~~


Tapi wallpaper bermotif modis pun sangat aku dambakan!



Q. (Yuko)
Waktu membawa tas, sebelah kiri? Sebelah kanan?


A. Kalau tas selempang sebelah kiri
Kalau totebag sebelah kanan!


Aku tidak suka tas ransel!



LOL



Untuk clutch bag, kalau bisa disangkutkan, sebelah kiri, Kalau dipegang tangan sebelah kanan.



Untuk kantong belanjaan, kalau ringan aku sangkutkan di pergelangan tangan 



Ternyata semua sudah ditentukan ... lol




Ini menjadi kesempatan untuk memperbaiki diri! lol
Terima kasih ! ! !



Q. (Ayu)
Memetik stroberi, memetik mikan, memetik anggur, yang mana yang ingin kau lakukan? ?


A. Memancing Ayu (sweetfish)



Q. (Otokichi)
Massu! Lagu group lain apa yang ingin kau nyanyikan? ?


A. Keep the faith



Q. (Yuyuyuyuyuki)
Apa warna keset toiletmu?


A. Toilet?
Itu apa?



Q. (Kokubun Taichi)
Tantangan baru apa yang Massu hadapi diluar pekerjaan?
Kalau kemah akan aku ajari!


A. Taichi-kun 😭✨✨
Terima kasih ! ! !


Akupun meminta Taichi-kun untuk OO 😍😍


Aku akan menjawabnya dengan sebaik mungkin!




Kalau selain pekerjaan, aku sedang berusaha dalam danshari (minimalis)!
Karena sekarang waktu yang aku habiskan di rumah lebih banyak, aku mulai ingin menjadikannya tempat yang dapat membuat hatiku tenang & membuat semangatku meningkat!


Tapi ada begitu banyak barang-barang yang aku sukai, aku hanya bisa memindahkan dan merapihkannya saja tapi ...


Sedikit demi sedikit aku mulai memberikan pakaianku!




Aku, belum pernah memulainya tapi 
aku ingin coba berkemah! 😍✨

Dalam berkemah, lelaki yang bisa melakukannya adalah yang paling keren yak?


Taichi-kun itu
Bisa menanam sayuran
Pandai berbicara
Permainan pianonya pun keren
Modis
Baik hati




Aku sangat mendambakan Taichi-kun dan kehidupanmu!



Tolong jadikan aku lelaki keren yang dapat berkemah 😭✨✨✨❤️




©Jweb
by.δΈΈ






Tidak ada komentar:

Posting Komentar