Rabu, 17 Februari 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 17 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 



"Mukeikaku (Tanpa perencanaan)" → "Ku"


"Kuniku no saku (upaya terakhir)"


Begini . . . .



Cerita menarik yang ingin aku ceritakan disini ya . . . .



Aku ceritakan dengan kondisi badanku yang akan mulai latihan untuk theater.




Membaca naskah, menulis manuskrip serialku, menulis naskah untuk pertunjukan theater, menyanyi, menari, atau berbincang-bincang.


Dari semua arah! LOL


Memasak makan malam menjadi waktu refreshing bagi diriku.


Biasanya, setiap kali pulang kerja aku akan mampir ke supermarket, tapi ...


Kalau aku mendatangi supermarket yang sama, aku merasa tidak ada perubahannya  . . . Lalu,


Disitulah aku mencoba, Furusato-Tax (pembayaran pajak kota asal)


Aku bisa mendapat barang yang tidak aku dapatkan di Supermarket.


Itulah niat yang ingin aku dapatkan dengan melakukan hal yang berbeda.



Lemon yang super manis.

Daging rusa untuk shabu-shabu.

Hotpot Penyu.

Kombinasi jamur kinoko. 

Tauge langka.

. . .

Walaupun daging yang terlihat mahal tidak aku jamah!


Dengan semangat seperti itu aku melakukannya (furusato-tax)


Lalu, bahan-bahan itu pun datang satu per satu.


Semuanya bagus! !



Tapi! !



Banyak! ! ! ! LOL


Apa aku bisa menghabiskannya?!


Terutama untuk lemon dan taugenya! ! !


Untuk sementara aku membuat Hotpot Lemon dengan tauge di dalamnya! !


Walaupun itu enak! ! !


Aku harus mengembangkan resep Lemon & Tauge nih . . .


Walaupun aku tidak punya waktu untuk itu ditengah Pertunjukan theater dan Konser! ! !


Aku akan kerja keras disegalanya! ! LOL




Kato Shigeaki, "Kuniku no saku (upaya terakhir)" →




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar