Minggu, 21 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 19 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 26"


Q. (Maimaai)
Dressing (saus) favoritmu?


A. Yang ala jepang sepertinya ☺️



Q. (Hina)
Adikku yang penggemar Massu sekarang hamil! Aku mohon komentar ucapan selamatnya!


A. Waaai!



Selamat ~~~😍✨



Hebat!


Selamat ☺️



Selamat 😭! ! ! !



Q. (Hyou)
Apa kata-kata yang dalam keseharian ingin kau coba untuk dikatakan walau sekali saja? (Cth: kejar mobil yang didepan!)


A. Oooooi amankan! !



Q. (Suu)
Antara udang goreng dengan udang goreng tepung, mana yang kau suka?


A. Goreng tepung 😍✨



Q. (Riko)
Saat sedang gugup apa yang massu lakukan untuk menenangkan diri?


A. Hmmm, mungkin melakukan peregangan?



Q. (Tsuki-chan)
Kau tipe yang makan Kare di campur dengan nasinya atau makan dari pinggir dengan rapih?


A. Dari pinggir 🀣
Gak dicampur!
Aku tipe yang ingin memakannya dengan rapih! ! !



Q. (Macaron)
Bagaimana kau menyiasati saat kau pikir kenal dan melambaikan tangan tapi ternyata orang lain?


A. "Massu! !" Aku dipanggil begitu
Saat sudah ngobrol sebentar ternyata bukan orang yang aku kenal!
Kalau yang seperti itu aku sering ngalamin lol


Kalau aku yang melambai tapi bukan orang yang aku kenaaal ...


Mungkin aku akan mengeluarkan kesan
Aku tidak melambaikan tangan?
"Eh?" Membuat kesan begitu!



Q. (Aya panda)
Kotak-kotak, garis vertikal, garis horizontal, urutan yang kau sukai?


A. Selain kotak-kotak aku tidak terlalu memakainya πŸ˜†πŸ‘πŸ’¦



Q. (Nanaka)
Cangkir yang biasa Massu gunakan warna apa?


A. Sepertinya warna cream ☺️
Aku sangat suka mug!
Aku banyak membaginya untuk menggunakannya!



Q. (Yuko)
Apa yang belakangan ini kamu lakukan secara terus menerus? Terima kasih selalu, Masuda-kun


A. Hmm, menonton anime tengah malam 😍



Terima kasih ☺️



Q. (Megumi)
Menurutmu bagaimana caranya agar kita dapat menikmati pekerjaan kita?


A. Semacam, "demi orang ini" atau "OO Ini saja yang ingin aku lakukan!"
Semisal ada hal yang seperti itu saja juga sudah bagus sih.


Semisal tidak ada perasaan seperti itu,
Mungkin semacam, "aku akan bekerja keras agar dapat membeli OO sebagai hadiahnya" atau "ingin pergi ke OO" juga boleh? 



Aku ingin kau menikmatinya tanpa ada paksaan!



Q. (Kotoriko)
Apa yang dilakukan dengan benar untuk Seluruh kaus tur selama ini? Dipajang? Dijadikan pakaian rumah? Atau pakaian sehari-hari?


A. Walaupun aku paling senang kalau mereka dipakai sebagai pakaian sehari-hari tapi, 
Aku juga senang kalau dipakai untuk tidur atau saat kau pergi ke gym!


Kalaupun tidak dipakai asal kau punya juga aku senang kok ☺️



Q. (Aa-chan)
Berikan sepatah kata agar kita semua bahagia besok!


A. Pan pan, paan


Dododododo ♪


te hiin tefu~, chuu~ chuu~ chuu~ 


Lalu, ko~n ko~n, to, to to to to.


Be~so~k~ akan~~~~


Lebih dari hari ini ✨



Q. (Matsushita Sou)
Masuda-kun yang memiliki selera yang bagus dalam membuat kostum dan karakter imut! 
Karakter apa yang saat ini terpikirkan olehmu? Kalau memungkinkan apa boleh kau menggambarkannya? 
Aku mohon, sertai juga namanya!
Aku sangat suka Uu-Chan si teman dari bulan ><


A. Matsushima~😍✨
Terima kasih ~~~! !


Uu-chan emang bagus yak!



Senangnya!




Kalau kau sampai berkata begitu ...



Aku memikirkan tanda tangan untuk matsushima!





↓... Bagaimana?




Ah, tapi


Aku juga sudah memikirkan sebuah karakter yang bernama "Matsushima Ikeru!" ☺️πŸ‘




... Aku rekomendasikan yang tanda tangan! ☺️ lol




Terima kasih ☺️☺️❤️
Kita sama sekali belum sempat melakukannya, tapi kalau keadaan sudah membaik ayo kita makan bareng ☺️☺️




©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar