Selasa, 16 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 16 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 23"


Q. (Mizuha)
Aku boros dengan membeli banyak barang bagus! Katakan "berhematlah!" Padaku! !


A. Aku tidak akan melakukannya 😍


Aku setuju, barang bagus bisa digunakan dalam waktu lama
Kita jadi bisa memiliki keterikatan dengan barangnya juga sih ya ☺️



Q. (Asri yang berotot)
Saat ini aku sedang bersedih. Beri aku kata-kata yang dapat memberiku semangat!


A. Ini, aku berikan minuman berprotein! ✨



Kau akan baik-baik saja!



Q. (Mayu)
Setelah menjadi dewasa, seberapa cepat satu tahun berlalu?


A. Satu tahun ya satu tahun ☺️


Aku tidak terlalu berpikir kalau waktu berjalan cepat!


Kebanyakan orang bilang begitu ya!


Walaupun tahun lalu tidak terasa kalau satu tahun sih!



Q. (Sayuri)
Silakan ucapkan kata-kata ciri khas Johnny's!


A. You-tachi, keren sekali!


Dan


... Let's Dance ✨



Q. (Yuu)
Kalau untuk udon, kau suka yang mana? Kalau aku tempura gobou!


A. Kamatama! (Udon dengan telur mentah, dan shoyu, dashi, dll)


Tempura juga kepengen yak😍


Tenkasu (sisa adonan goreng renyah setelah tempura masak) juga mau!




Aku ingin memakannya di Kanagawa!



Q. (Noriko)
Kacamata macam apa yang kau suka yang dipakai perempuan?


A. Mungkin yang Wellington?


Aku suka yang tidak terlalu memiliki ciri khas yang menonjol!



Q. (Yuka)
Saat kau membersihkan kepala, kau tipe yang menatap keatas atau kebawah?


A. Aku melakukannya dari bawah ke atas!


Tidak, saat membersihkannya aku menghadap depan kah?


Entah yang mana lol



Q. (Rui)
Apa yang menjadi determinasi Masuda-kun dalam mencuci pakaian?


A. Untuk kaus, aku akan mengeringkan dulu selama 30 menit setelah di cuci baru aku jemur! 
Untuk Hoodie akan aku tunggu kering lebih lama lagi!


Untuk handuk dan pakaian dalam lebih lama lagi!


Yah, serahkan pada mesin cucinya sajalah lol



Q. (Mayo sang pelukis)
Seperti tisu atau tisu toilet, apa kau orang yang akan membeli pada merek yang sudah ditentukan?


A. Sebenarnya sih maunya begitu
Terkadang barang yang sama tidak di jual lagi si ya ...


Tisu Toilet yang jadi membulat itu?



Itu bagus ya!
Itu digunakan untuk apa?



Katanya itu bisa hancur dalam air loh 🤣✨



Q. (Non)
Semoga aku bisa diperhatikan massu! Aku sangat mencintaimu!


A. Terima kasih Non-chan ☺️☺️
Perhatianku tidak lepas! lol



Pertanyaannya ...


Mana? lol


Tidak ada?



Baiklah, akan aku jawab ... ?





Hmmm, 




Sepertinya saat aku menonton anime!



Q. (Kirakira)
Kau suka Onigiri dengan bentuk segitiga atau yang bulat memanjang? 


A. Segitigalah pasti!



Ini gampang!



Q. (Ayana)
Ucapkan "Massu" 10 kali!


A. Sudah!



Q. (Nadegata)
You, golongan darahmu apa?


A. O gata (golongan darah O), yogata (Nokturnal), OO gata!



Q. (Nasu Yuto)
Apa yang Masuda-kun perhatikan saat mengambil nada tinggi? ?


A. Kabocha-kun! 
Oh, Nasu-kun, terima kasih! ❤️


Waktu aku memulai bernyanyi dengan serius dulu, nada pada reff. Lagu "NEWS Nippon" sudah jadi batasku, tapi setiap kali ada nada tinggi pada lagu baru yang kami keluarkan, aku merasa harus dapat mencapai nada tinggi itu, dan dia dapat sampai dengan sendirinya!


Beberapa tahun belakangan aku pikir nada yang aku punya tidaklah berubah tapi,
Diluar dugaan ... Jangkauan suaraku sekarang yang paling luas dari dulu.


Untuk nada rendah, pada satu titik kita punya batasannya, tapi untuk nada tinggi kalau kau berusaha, sedikit demi sedikit dia pasti akan sampai juga kok!


Kalau tidak berusaha, aku masih harus tetap menyanyikan lagu dengan nada yang tidak sampai~~~!


Mengeluarkan semangat ... Seperti itu?



Suara yang tinggi akan membuatnya jadi kaku, jadi berusaha menjaganya agar tidak terlalu kuat, 
Dan juga Mikrofon, pengaturan, arah pandangan dan posisi berdiripun cukup penting menurutku!



Lain kali ayo kita bahas dengan seksama!



Walaupun aku tidak punya kemampuan untuk mengajarkan lol


Kalau kau tidak keberatan ayo kita nyanyi bersama ☺️✊


Jagaimo!


Ah, Nasu-kun! Terima kasih!



Note: 
kabocha = labu , 
Jagaimo = kentang , 
dan ada sayur yang disebutnya Nasu (terung) juga! (Walau kanjinya beda 😂)



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar