Kamis, 11 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 11 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 18"


Konser STORY
akhirnya kami diizinkan untuk melaksanakannya!


Kami pun diizinkan untuk menyiarkannya secara online!

Kami banyak berpikir dan membahasnya berkali-kali.
Kami sungguh tidak ingin membuat situasi dimana orang-orang yang telah mendapatkan tiket tur dari bulan maret tahun lalu tidak dapat menonton pertunjukan kali ini walaupun mereka ingin, jadi kami sungguh bersyukur.


Ini memang sesuatu yang sangat tidak biasa, keadaan seperti ini.


Untuk kami, tentu saja.
Dan bagi kalian yang dapat datang untuk menonton pun harus benar-benar berhati-hati, 
bagaimanapun juga kami ingin menyukseskannya!


Untuk penyiaran secara online-nya, kami akan memikirkan cara agar dapat dinikmati sepenuhnya.


Kami kembali menuju ke tempat 



Dimana empat tahun lalu telah kami impikan!




Q. (Runa)
Ini sudah bulan februari! ! Apa ada hal yang ingin kau lakukan di bulan februari? ?


A. Aku ingin pergi ke gym ☺️



Q. (Sayu)
Kalau saat bangun di pagi hari, wajah adalah dirimu sendiri, suaranya adalah shige dan tinggi badan adalah kei-chan?


A. Aku coba tidur sekali lagi.



Q. (Fuu)
Aku punya keyakinan diri bahwa rasa sukaku terhadap NEWS melebihi Massu! !


A. Tapi kalau aku sudah melampaui jauh dari tingkatan yang namanya suka sih (´ ▽ `)ノ


Kalau begitu, Kita bertanding yak!
Mulai dari sekarang!



Q. (Chiya)
Kalau setelah kau membasahi rambut tapi ternyata sampo-mu habis, apa yang akan kau lakukan?


A. Sabunan!



Q. (Akomasu)
Semoga perasaan sukaku dan terima kasihku pada Masuda-kun tersampaikan!


A. Tersampaikan kok ❤️



Q. (Keiko)
Kalau bicara soal teman dari nasi itu apa?


A. Namamugi panggang



Q. (Aku suka musim dingin)
Tidak sengaja aku melakukan kesalahan di kerja paruh waktuku, beri aku semangat...!


A. Dulu temanku, waktu kerja paruh waktu di minimarket membuat kesalahan dalam mengetik angka 0 pada pesanan permen karet dan akhirnya datang dalam jumlah yang luar biasa banyak tapi semuanya terjual habis 🤣


Tidak ada orang yang tidak melakukan kesalahan!


Tidak apa.
Kalau kau paham dengan baik apa yang tidak benar itu terus maju untuk berikutnya ☺️👍 



Q. (Naatan)
Dalam sehari berapa kali Massu melihat cermin?


A. Waktu merias untuk bekerja aku selllaaaalu berada di depan cermin


Aku tidak tahu berapa kali, 
tapi selain itu, aku tidak berpikir aku akan melihatnya lebih dari biasanya



Q. (Chi)
Aku baru selesai shift malam. Beri aku sepatah kata agar dapat tidur nyenyak!
Semoga kau bisa muncul di mimpiku.


A. Chincha umakka iiyaaa~ 🤣✨


Katakan! ! !



Q. (Kimi santa)
Suamiku menyediakan tempat untuk aku memajang kartu remi, Sikap mendukung dia terhadap diriku yang menyukai NEWS


A. Yooup!
Sang suami! !

Aku Masuda Takahisa!


Yakinlah, itu bukan benda yang mencurigakan, anda tidak perlu khawatir! ❤️



Q. (Mei)
Apa yang kau pikirkan saat sedang berendam?


A. "Ada orang ganteng yang sedang telanjang dihadapan" begitu ❤️



Q. (Chamu)
Aku ingin mewarnai rambutku, antara biru dan kuning, yang mana yang Masuda-kun suka? 


A. Kalau biru aku tidak suka lol
Kuning juga sedikit aneh, bukan? lol



Yaah, terserah ajah sih 🤣👍



Q. (Reitan)
Putraku yang baru setahun, setiap kali dengar "Chincha Umakka" akan langsung melompat untuk menari!


A. Senangnya!
Kau membesarkan anak baik ya!


Agar tidak kalah dengan anakmu
Akupun akan menarikannya dengan jiwa yang murni!



Q. (Aki)
Kalau ketiga member tidur bersebelahan sejajar, siapa yang dimana? Beritahu juga alasannya!


A. Pastinya aku gak mau lol


Semua pasti tidur disudut, bukan?



Q. (Koshioka Yuki)
Aku Koshioka dari 4U yang merupakan satu angkatan dengan Massu.
Pertanyaan untuk Massu sang pimpinan geng modis.
Warna rambut seperti apa yang akan kamu punya selanjutnya?
Dan juga, kapan kau akan mengundangku ke MASTER HITS?


A. Kosshi!
Terima kasih ❤️
Halo, aku pimpinan geng modis!


Untuk warna rambut aku sudah tidak masalah mau warna apa saja walaupun aku mau membuatnya jadi hitam lol 



Datanglah ke MASTER HITS ✨✨
Mari kita bicarakan banyak hal ☺️


Kita juga sudah tidak pernah ketemu sejak terakhir kali di pertemuan satu angkatan yak!


Kabarmu baik?



Walaupun aku tidak bisa bilang dimana letak studio-nya, tapi kalau kau menemukannya kau boleh masuk, aku sudah memberikan izin!


Setiap hari jumat jam 23.00 disuatu tempat! Aku menunggumu ❤️


Terima kasih ❤️



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar