Selasa, 02 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 02 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 9"


Q. (Risa)
Massu! Massu! Massu! Massu! ...... Cuma pengen manggil ajah!


A. Kenapa?! Kenapa?! Kenapa?! Kenapa?!



Q. (Youko)
Kalau kau bisa kembali ke masa remaja, apa yang akan kau lakukan?


A. Eh~? Itu cukup sulit~!

Mungkin melakukan olahraga yang dapat menambah tinggi badan?!



Q. (Yukachiko)
Massu tipe yang makan jeruk mikan di dalam *kotatsu atau makan es krim?


A. Aku gak punya kotatsu tapi!
Aku suka makan es krim di ruangan yang tidak dingin, di musim dingin!

* Kotatsu = meja kayu pendek yang diselimuti oleh futon, atau selimut besar, yang menutup bagian atas meja. Sumber panas ditempatkan pada bagian bawah, dulunya tungku batubara, namun sekarang elektrik, sering kali ditempatkan pada bagian meja itu sendiri.




Q. (Saki-chan yang mencintai Massu)
Saat ini aku sedang masa pencarian kerja, dan sebentar lagi aku akan dipanggil untuk wawancara ... aku ingin Massu mendukungku!


A. Ooh! Itu bagus!
Wawancara, terdengar menyenangkan 😍✨


Semoga pewawancara-nya orang yang menyenangkan ya!



Semangat ya!



Q. (Misaki)
Warna kaus kakimu saat ini??


A. Hitam.



Q. (Aki)
Pemandangan seperti apa yang terbayang saat kau memikirkan para fans?


A. Sepertinya saat Konser!



Q. (Itsumi-chan)
Aku membeli slayer bandana yang imut. Beritahu aku cara memakai yang terlihat modis!


A. Mungkin dengan memasukkannya dalam kantong? ...
Atau memasangnya seperti halnya gantungan kunci?
Atau mengikatnya di pengait ikat pinggang? Aku biasanya melakukan itu!


Ternyata, cara penggunaannya cukup sulit juga ya?!



Q. (Miyuki)
Isian Harumaki (lumpia) yang enak apa yak?


A. Eeh! Memangnya selain soun dan daging ada apa lagi??


Apa yak?!


Sepertinya aku tidak pernah menyadarinya lol
Yang biasanya saja juga enak πŸ€£πŸ‘


Q. (Akiho)
Coba bacalah apa yang ada di dalam hatiku!


A. "Ah! Kau telah menjawab OO-ku! ! !"



Q. (Mimimimimi)
Saat kau bertelepon dengan temanmu, bagaimana caranya kau mengakhiri pembicaraan?


A. Ya~, Iya Iy~a! (Ha~ik, haik haaa~ik)


Mungkin diakhir akan seperti itu !



Q. (Masshi-chan)
Beritahu aku lagu apa yang paling ingin kau bawakan dalam konser?


A. Kalau kita dapat melakukan STORY, mungkin lagu STORY!
Aku juga ingin menyanyikan Clover!
Seluruh lagu dalam ALBUM ☺️



Setelah itu, kalau di konser yang lain aku ingin menyanyikan "Beautiful", "Chincha Umakka", "Canaria" "BURN"
Sepertinya itu!



Q. (Chako)
Saat kau kebingungan ingin memotong poni atau memanjangkannya, apa yang akan kau lakukan?


A. Saat dia mulai panjang memang menyusahkan ya? lol
Aku paham.
Aku pernah mencoba untuk memanjangkannya namun dipertengahan membuat susah ya?


Berarti, saat ini ponimu sudah panjang?


Untuk sementara ... kau tidak perlu memotongnya πŸ€£πŸ€£πŸ‘



Q. (Waka)
Nama "Masuda Takahisa" adalah nama yang bagus!
Apa kau menyukainya?


A. Terima kasih!
Iya!
Aku suka!


Dan ternyata, orang-orang sekitarku tidak ada yang bernama Masuda juga, jadi tidak ada yang sama ☺️



Q. (Satori)
Hal apa yang sekarang sedang menempati otak Massu?


A. Pakaian.



Q. (Jun)
Kalau kau dapat bertukar posisi dengan salah satu talent Johnny's, siapa yang kau mau?


A. Enaknya sama orang yang paling keren yak? 



Kalau dia gimana?



Massu!



Aku maunya sama dia!



Dia keren!



Q. (Hamada Takahiro)
Aku punya pertanyaan untuk Masuda-kun.
Kalau kedepannya kau hanya bisa memakan satu jenis isian untuk Onigiri, apa yang akan kau pilih?


A. Daging sapi yang direbus



Sepertinya itu.
Aku, suka umeboshi (acar plum) tapi aku gak suka kalau umeboshi dijadikan isian onigiri!


Kenapa hanya di satu tempat saja yang rasanya sangat kuat?!


Itu yang aku pikirkan


Aku akan mengeluarkan isinya dan memakannya sedikit demi sedikit!



Apa kau paham?



Basic-nya adalah isian yang seperti *soboro, aku suka itu!
*daging atau ikan cincang yang dibumbui dan digoreng



Aku senang saat Hamada bilang ingin dekat denganku!
Tapi sekalipun jarak kita tidak pernah menjadi dekat! lol


Apa mungkin, Hamada juga sama seperti Fukazawa, orang yang hanya bisa berucap saja?! LOL



Aku mencoba untuk percaya kalau kau tidak seperti itu! LOL ✨



Terima kasih telah berpartisipasi pada OO ❤️



Kirimi aku surel!



Ah, tapi sepertinya yang isinya tempura udang lebih enak! lol



©Jweb 
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar