Minggu, 14 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 14 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 21"


Gempa bumi.
Aku mendoakan keselamatan bagi semua yang menjadi korban.


Tolong berhati-hatilah pada gempa susulan ya ..



Q. (Meguma)
Kalau memang aura ada warnanya, menurut massu kau memiliki aura warna apa? Alasannya?


A. Kalau bisa berwarna putih abu-abu seperti halnya bubuk emas, aku rasa itu keren ☺️✨


Sedikit putih gading ...
Jadinya kah ... lol



Q. (mikittty)
Kapan waktu kau makan telur rebus pada ramen? Aku selalu bingung!


A. Antara sebelum mangkuk pertama habis atau setelah mangkuk tambahan datang!


Tapi kalau ada dua (telornya) aku akan memakannya dipertengahan makan mangkuk pertama πŸ˜πŸ‘



Q. (Masumasumasuda)
Untuk isian roti isi mau diisi apa?


A. Ham dan telur



Q. (Yumi)
Di Hari *White day (14 maret) Massu mau membalasnya dengan apa?


A. Hmm, sepertinya aku akan mengabaikannya 🀣✨✨✊ lol



Q. (Kanae)
Saat kau ingin harapanmu terwujud hal apa yang selalu kau tekankan pada diri sendiri?


A. Kalau itu soal pekerjaan aku akan berpikir kalau segala halnya pasti sulit.


Kalau tentang harapan diri sendiri, membicarakannya pun akan sangat penting!



Q. (Saki)
Laporan. Putriku menjalani perayaan hari kedewasaannya. Aku pun telah menyampaikan perkataan dari massu. Terima kasih.


A. Syukurlah!
Selamat ya ☺️


Membesarkan anak memang hal yang sangat sangat sulit, itu hal yang sangat luar biasa~~~



Terima kasih atas kerja kerasnya!


Setelah dia berusia 20 tahun apa anda sedikit merasa tenang?


Minta dia melakukan sesuatu pada orang tuanya ya πŸ˜πŸ‘



Q. (Mana)
Perempuan seperti apa yang memberikan kesan pertama menurut massu adalah perempuan yang baik?


A. Orang yang melakukan segala hal dengan benar.



Q. (Kyou-chan)
Kalau mau kau masukan dalam yogurt untuk dimakan kau pilih apel atau pisang?


A. Pisang



Q. (Ryou)
Saat membalas surel kau tipe memikirkan dulu baru membalas atau kau akan mengirimkan apa yang langsung terpikirkan?


A. Aku akan langsung memikirkan dan membalasnya! lol



Q. (Natsumi)
Aku ingin memperbaiki kebiasaan yang mudah bosan! Tolong berikan nasihat!


A. Apa kau juga akan bosan denganku?



Q. (Shouko)
Bahan dasar dari Massu? (Dugaanku adalah kebaikan dan gyoza)


A. Mungkin Kebaikan dan Gyoza ... (Benar)



Q. (Myaako)
Pizza yang kau suka?


A. Antara yang daging ham atau yang keju!



Q. (Ajakongu)
Saat menjemur cucian baju, Massu mulai dari mana dulu? Kalau aku kaus kaki!


A. Kalau gak kaus kaki ya celana dalam!



Q. (Nami)
Saus Hamburger yang kau suka apa? Terima kasih atas segala kebahagiannya!


A. Kalau yang menggunakan saus begitu aku lebih suka Hamburger khas jepang!


Saus demi-glace juga suka!





Sama-sama ✨πŸ‘





Terima kasih untuk segalanya ☺️✨




©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar