Kamis, 11 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 10 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 17"


Q. (Chikotan)
Ini sebuah *Ogiri! "Tidak suka Masuda Takahisa yang seperti ini"! Masuda Takahisa yang seperti apa?


A. Yang kakinya panjang



Woy!


Aku bisa mengeluarkan apa yang aku bisa kok~~~!



LOL



Q. (Sana)
Daging Steak. Kau suka memakannya dengan saus apa?


A. Garam!

Biasanya garam!

Ini mudah!


Ini Masuda-chan!



Q. (Norippe)
Berikan satu patah kata pada putriku yang sulit untuk bangun!! 


A. Mari tidur bersama 😆✊



Q. (Ayuna)
Apa kau membawa payung lipat kemana-mana?


A. Tidak pernah membawanya sama sekali lol

Tidak perlu dilipat! lol


Lagi pula bagi orang-orang yang tidak membawa payung seperti kami
pada dasarnya, pasti akan basah kuyup!



Itu mudah!



Q. (Miichan)
Karena tanganku mudah menjadi dingin, tolong dihangatkan!


A. Ini, Aku berikan pemanas saku ❤️



Q. (Sai-chan)
Memberikan harmonisasi atau diberikan harmonisasi, mana yang terasa lebih nyaman? Aku sangat suka nyanyianmu! !


A. Terima kasih ~~~~


Aku akan berusaha



Sepertinya yang mengharmonisasikan lebih memiliki kesan yang mendalam!


Setiap orang memiliki kualitas suara yang berbeda-beda, jadi sebisa mungkin aku mencari suara yang cocok untuk mengharmonisasikan!


Kesibukan harmonisasi dalam lagu BURN,


Aku ingin secepatnya kalian mendengarkannya 😍


Kalau sudah mendengarnya, beri aku pujian ya~~~~ 🤣✨



Q. (Yako)
Apa Masuda-kun punya gaya menggulung syal yang imut bagi seorang perempuan?


A. Melilitkannya!



Q. (Yuina)
Apa kau tipe yang melipat Hoodie atau menggantungnya?


A. Melipatnya!


Sebenarnya aku ingin menggantung semuanya tapi aku tidak punya tempat lol



Q. (Junko)
Eh, Massu. Hari inipun kau keren yak.


A. Ya~h begitula~h (* ̄▽ ̄)ノ✨



Q. (Maa)
Aku suka kata "Yaa~" yang Masu-san sebutkan dalam pertengahan kalimat, sebutkan yang banyak.


A. Masu-san ...



Itu pertama kali loh! Maa-chan! lol



Yaah, Aku memang sering mengatakan itu ya? lol



Apa aku akan menyebutkan "ee..." kalau aku semakin tua nanti? lol



Q. (Miki)
Hi, Massu!!! Bagaimana kabarnya?


A. Aku baik! Kamu??



Q. (Pumpkin) 
Kau mau buat slogan seperti apa untuk massu yang sekarang?


A. Kau boleh memikirkannya!




Pumpkin, membuatku nostalgia!


Aku ingin menyanyikannya lagi setelah sekian lama!




Tapi tanpa salto yak ... lol



Q. (Namichi)
Beritahu kebiasaan massu yang tidak disadari semua orang!


A. Apa ada?

Aku yang mengatakan "Yaah" sudah disadari tapi  lol



Q. (Sayaka)
Apakah kau tipe yang canggung terhadap keheningan? lol


A. Sama sekali tidak!


Walaupun aku tidak tahu kalau aku membuat suasana yang tidak nyaman lol



Q. (Ayaka)
Kehidupan yang baik menurut Masuda-san itu seperti apa?


A. Mungkin keadaan dimana kita dikelilingi oleh sesuatu yang kita sukai dan kita dapat mengendalikan stress agar dapat kita hilangkan!?


Mungkin cukup sulit untuk mencapai ideal, tapi mungkin dengan kita memiliki sesuatu yang diidamkan akan menjadikan kehidupan yang baik ya?!



Q. (Yaotome Hikaru)
Aku ingin pergi makan bersama Massu dan Tsuka-chan! Kalau keadaan sudah membaik ya?!
Baiklah ini pertanyaannya!
Persamaan yang sering ada dari ketiganya adalah warna member yang warna kuning, warna rambut yang mencolok!
Lalu? Silakan pikirkan dengan apa yang massu pikir!!


A. Hikaru ❤️
Terima kasih!



Halo, aku atasannya.



Heh, Hikaru.



Aku selalu mengatakan 



Penulisan "massu"ku itu pakai Hiragana! (Hikaru menulisnya pakai Katakana)



Oke, kau dapat pengurangan gaji haha



LOL





Begitu ya!
Ternyata kesamaan kita banyak ya? ☺️😭




Tapi, kemencolokan warna rambut aku masih kalah dari Hikaru! 



Kesamaan kita begitu ya ...


Menyukai Yakiniku (terutama Tsuka-chan).
Suka melihat orang yang merasa senang.
Menyukai pakaian.
Cukup sering memerhatikan orang lain.



Semacam itu~~?



Tidak.




Kesamaan kita bertiga



lumayan suka arioka daiki





kalau itu bagaimana? lol




Aku sangat menantikan kita dapat minum bersama lagi ☺️☺️☺️
Terima kasih!



*Ogiri = suatu bentuk hiburan di mana jawaban jenaka atau tidak masuk akal diberikan untuk pertanyaan


©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar