Selasa, 09 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 08 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


Masuda Takahisa no OO DAY 15"


Q. (Mika)
Beri aku mantra keberuntungan agar tidak terlalu gugup saat wawancara!


A. Gebetulan semua pewawancara dihari itu memakai celana dalam yang mencolok seperti yang koyama punya!



Q. (Manami)
Massu! Dibelakang! ada apa??


A. Tembok sih ...



Diseberangnya ada Manager-san! lol



Q. (Misako)
Apa yang harus aku sesuaikan sebagai bawahan hoodie STORY agar terlihat manis?


A. Celana?

Aku pikir dengan rok panjang juga manis 😍


Aku tidak terlalu paham tapi, apa bisa menggunakannya sebagai luaran one piece?
Sepertinya manis!



Q. (Yuuri)
Bagaimana rasa dari Truffle?


A. Jamur hitam yang memiliki aroma yang enak lol



Q. (Yayoi)
Selamat atas posisi pertama dalam babak pembukaan! Apa makanan penutup (Stroberi)Amao-nya lezat??


A. Terima kasih ❤️


Itu sangat lezat!


Karena memesan satu, aku jadi menang πŸ€£πŸ‘



Q. (Tomii)
Beritahu apa yang tetap kau perhatikan dengan baik walau di waktu sibukmu?


A. Mungkin, waktu?


Agar tidak terlambat 😱



Q. (Ayano)
Apa yang akan kau lakukan kalau esok dunia kan berakhir?


A. Menangis.



Q. (Miwa)
Kalau menjadi peralatan rumah tangga, kau mau jadi apa? dan apa alasannya?


A. Sepertinya Robot pembersih


kelihatannya dia akan disayang ☺️



Q. (Akane)
 Massu menjadi pusat perhatianku >< Apa yang belakangan ini menjadi perhatianmu?


A. Terima kasih ☺️


Sepertinya para staff saat aku melakukan rekaman untuk Shokura ☺️
Aku sangat senang karena sudah lama tidak bertemu!



Q. (Manusia salju yang terlahir di musim panas)
Apa aku boleh jatuh cinta pada massu?


A. Di bulan yang sama ...


Boleh ❤️



Q. (Jun)
Ukuran jempol kaki?


A. Middle


Aku yakin biasa saja!



Q. (Anne-chan)
Jika ada kesempatan untuk bicara satu lawan satu dengan penggemar, apa yang ingin kau bicarakan?


A. Seperti, apa yang jadi minat dikeseharian?
Atau apa hobinya?



Q. (Eri)
Di musim dingin kau menggunakan apa untuk menghangatkan ruangan? Kalau aku kipas pemanas dan kotatsu!


A. Sepertinya pemanas ruangan.
Tapi aku tidak suka dengan udara yang kering jadi aku memakai baju dan gemetaran lol


Kau punya Kotatsu ya?!
Padahal aku mau beli kalau ada Kotatsu yang modis!



Q. (Konakona)
Beri satu patah kata pada diriku yang setiap sebelum tidur selalu memikirkan Masuda-kun!


A. Tidur!



Becanda! ❤️
Anak yang baik!



Q. (Yuka)
Kalau tuhan berkata akan memberikan satu hal yang kau inginkan, apa yang akan kau minta?


A. Rumah! LOL


Yang besar!


Tidak, tapi gedung! lol



Aku mohon! !



Q. (Kitayama Hiromitsu)
Aku rasa kau adalah penyuka alkohol tapi, apa yang terjadi kalau kau mabuk?


A. Kitayama, Terima kasih! ❤️


Biasanya semangatku akan meningkat lebih sedikit saat minum, Mungkin aku akan jadi banyak bicara lol


pengen minum bareng ya!


Waktu yang aku dan Kitayama habiskan untuk menari bersama saat junior cukup panjang, Karena pengalaman yang kita rasakan saat menjadi penari latar Arashi sama, aku jadi sedikit menganggapmu sebagai pasangan menariku! 


Kalau keadaan sudah mereda
Kita minum bareng ya!


Tolong dengarkan, pembicaraan dariku! ! lol




©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar