Sabtu, 20 Februari 2021

KEIICHIRO - 18 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


Selamat tinggal  gigi bungsu.


Walaupun baru sekarang,
Aku pikir untuk mencabut gigi bungsu-ku.
Gigi-ku yang menyamping.
Gigi yang bawah.
Serem, kan?
Pasti sakit, kan?
Pasti bengkak, kan?
Sepertinya.


Aku banyak mencari tahunya lewat internet, bahkan komentar-komentarnya aku baca semua,
Lalu aku membuat janji dengan dokter gigi! !


Aku melakukan poto rontgen,
Aku luaaar biasa banyak nanya dengan dokternya, sambil menyelesaikan reservasi untuk mencabut gigi aku memeriksa jadwalku.


Dokter,


"Waktu datang, jangan datang dengan gugup ya, karena akan susah saat dibiusnya nanti"


Aku,


"I-iya! ! Aku akan datang pakai Jersey!"


? ? ?


Aku ingin bilang kalau aku akan datang dengan kondisi santai tapi, 


Dalam diriku,


Santai = Jersey


Maafkan aku dokter,
Kau sulit memahamiku.




Lalu, kemarin aku berhasil mencabutnya! !


Butuh waktu 10 menit dari pembiusan sampai pencabutan.



Cepatnya! !
Walaupun aku mendengar suara berderit tapi dia terlepas! !


Walaupun tidak bengkak, saat dia dicabut ada sedikit rasa sakit tapi ini sama sekali tidak sesakit dari yang aku bayangkan. Luar biasa.
Aah, aku ketakutan. Syukurlah. Sudah berakhir.


Sehari sudah berlalu dan hari inipun tidak terjadi pembengkakkan.
Karena aku minum obat pereda rasa sakit jadi aku tidak merasakan sakit. Hanya pada saat makan saja aku berhati-hati, aku mencoba untuk makan dengan pelan-pelan!
Tadi aku memanggang daging steak dan memakannya.


Jadi, bagi kamu yang berencana untuk mencabut gigi bungsu-mu, kalau aku, mencari tahu soal gigi bungsu dengan banyak melihat videonya, aku mencaritahu karena ingin memberanikan diri mencabutnya, berjuanglah sampai kau merasa yakin. Alangkah baiknya melakukan banyak konsultasi dengan dokter untuk menghilangkan kecemasan. Walaupun begitu, tetep serem sih. Dan mungkin komentar-komentar orang juga bisa menjadi pertimbangannya juga! !


Saat pergi mencabutnya, pakai Jersey yak. LOL


Hari ini aku unggah pipiku!!






©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar