Rabu, 10 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 09 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


Masuda Takahisa no OO DAY 16"


Gawat!

sepertinya kemarin aku salah menuliskan nama Kitayama 😭


Aku mengepost-nya sama seperti yang dikirimkan 😱
padahal aku sudah diminta memeriksanya, maafkan aku.


sudah aku perbaiki.


orang yang aku minta komentar adalah
Kitayama Hiromitsu.


Kitayama, maafkan aku~~~~.



Mitsuyama mitsumitsu




Q. (Manami)
Hari ini berapa jam kau tidur??


A. Sekitar 5 jam sepertinya!



Q. (Remi)
Ponsel pertama yang kau beli warna apa?


A. Pertma kali rada orange? aku diberikan untuk membawa PHS (Personal Handyphone System), tapi yang aku pilih sendiri sepertinya warna silver.



Yang layarnya memacarkan cahaya hijau ☺️



Aku menggunakan yang ada antenanya yang seperti walkie talkie itu ✊



Setelah itu kebanyakan warna hitam sih!



Q. (Masuda Takahisa no OO)
Masuda Takahisa sepertinya OO. OO itu apa?


A. Itu hal yang paling misteri ya?! lol


Apa yak?!


Menurutmu apa?


walaupun, aku pikir dengan tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata itu menjadi daya tariknya~
🀣🀣✨❤️



Masuda Takahisa sepertinya suka pakaian dan gyoza



↑ Dia orang yang bisa digambarkan dengan kata-kata ... lol



Q. (Kimi)
Saat membersihkan kamar, kau akan mulai dari mana?


A. Mengelap Wiper dengan kain kering!


Melakukan keseluruhan (Pembersihan), membersihkan bagian atas meja,
menyalakan robot pembersih atau penyedot debu!



lalu, Robot *pengelap air!

*Ini sepertinya ngepel yak?



Q. (Akipiso)
Masuda Takahisa dengan celemek?


A. Tidak pernah memakainya!



 yang artinya


Tidak memakainya!



Eh?
Sepertinya tidak berjalan lancar lol



Q. (Acchan)
Dua pilihan! Kalau mengibaratkan dirimu sendiri antara matahari dan bulan, kau tipe yang mana?


A. Sulit! lol



Aku suka yang bulan tapi, kalau jadi tipe yang matahari terkesan menyenangkan!




Bulan kayaknya!



Q. (Ri)
Pergi berlibur hanya dalam sehari, yang kau bawa adalah Dompet, ponsel + OO. Apa yang akan kau bawa?


A. Kunci!



Q. (Teman makan Udon.)
Apa Massu selalu membawa saputangan atau handuk ? ? Atau tidak? ?


A. Sepertinya tidak ~~~~ 😱
Orang yang membawa slayer bandana dalam kantongnya adalah lelaki yang memiliki level tinggi ya?! !



Q. (Rika)
Apa kau tipe orang yang setelah mengaplikasikan Treatment pada rambut kau akan membiarkannya untuk beberapa saat?


A. Sepertinya tidak
Tapi terkadang aku melakukan pijatan sedikit 🀣



Q. (Rinmai)
Apa yang selalu kau perhatikan saat melakukan musik?


A. Karena yang aku lakukan hanya menyanyi 
mungkin yang aku perhatikan adalah orang yang membuatnya dan orang-orang yang akan mendengarnya?!



Ah, 
Sama nada dan iramanya? lol



Q. (Yuichiki)
Dari tempat yang kau datangi untuk liburan selama ini, tempat mana yang paling berkesan bagimu?


A. Mungkin pulau Hawaii!?



Q. (Hanhan)
Aku ingin bernyanyi dengan baik seperti Massu!


A. Terima kasih ❤️

Kalau kau mau, aku akan mengajarimu!



Q. (Ivan)
Aku sudah berusaha dalam olahraga, tapi aku makan ayam goreng, tolong marahi aku!


A. Nggak Mau! lol


Kau harus makan ayam goreng!


Aku juga suka ayam goreng! ✨



Kalau kau memang melakukan olahraga, itu tidak masalah! ☺️



Q. (Mizuho)
Apa kau lapar Massu?


A. Saat ini aku lapar~!


Aku ingin makan sesuatu~ 😭



Buatkan aku sesuatu! ! !



Ayam goreng~! ❤️



Q. (Kato Shigeaki)
Dimana kau tinggal? Apa yang terlihat dari jendelamu? tolong beritahu pemandangan yang terlihat disekitarnya dengan terperinci.


A. Gawat!


Setelah dari Kamenashi ...


Pertanyaan yang menyeramkan datang lagi~~~!



Semuanya~~~!



Memberku gawat banget~~~!



yah,


Baiklah ...



Akan aku jawab. πŸ‘




Pertama, Yang terlihat dari rumah adalah 




Rembulan yang besar ✨


Lalu gunung ayam goreng dan bukit kebun umbi
Kebun binatang kuda nil, taman badak.


Jalan setapak penuh bunga pun terlihat!




Sangat luas!




Disebelahnya ada rumah dari manisan!



Di taman ada dua ekor ayam loh ☺️



Di pagi hari aku juga dapat telurnya
Aku membuat telur mata sapi di atas kap mobil ☺️




Lalu, aku mandi dengan dibantu tuan gajah, setelah itu aku meminjam rusa kutub dari sinterklas untuk pergi kerja~!




Pemandangan yang paling aku suka yang terlihat dari rumah adalah



Pastinya ... langit.
Hanya dengan berpikir kalau langit ini terhubung dengan langit yang kau lihat, membuatku betah melihatnya terus menerus!






Woy!

Shige!




Menulis karangan terasa menyenangkan lol

Terima kasih 🀣✨🀣



©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar