Rabu, 17 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 17 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 24"


Q. (Go Mama)
Ceritakan awal mula nama panggilan "Massu" tercipta


A. Waktu disekolah sih aku dipanggil macam-macam tapi,
Mungkin karena penggemar akhirnya berujung di "Massu"



Q. (Meru)
Apa ada kata-kata anak muda yang belakangan kau ingat?


A. Fuwa-chan!



Q. (Shon)
Cara bangun tidur anakku buruk! Apa kau punya ide yang bagus?!


A. Gemesin, kan? lol


Aku rasa saat dia akan bangun dengan niatannya sendiri nanti, cara dia bangunpun akan berubah, bukan~~? ?



Q. (Hi)
Saat pergi makan Yakiniku, apa massu tipe yang meminta untuk dipanggangkan?


A. Untuk ini ya,  Sepertinya saat pergi dengan senior aku lebih banyak dipangganggakan!

Kalau pergi dengan junior aku akan memanggangnya sendiri!
Ya, mungkin aku akan bilang "Lakukan masing-masing sendiri ya?"


Tapi, kalau aku pergi ke restorannya dibawa oleh senior, aku akan memegang penjepit-nya dan menanyakan dulu apa mau aku panggangkan, baru aku akan memanggangkannya!



Q. (Tama)
Karena aku tidak dapat terpikirkan pertanyaan yang bermutu tapi, apa hari yang menjadi hari kesukaanmu?


A. ... LOL


Pertanyaan macam apa itu? lol


Tidak ada hari yang memiliki keterikatan emosional khusus seperti itu lol 🀣



Sebaliknya aku tanya, memang ada?





Ah, weeeek semuanya ❤️



Q. (Akane)
Berikan aku pesan agar dapat mengalami kemajuan dalam belajar!


A. Eh, Kita nonton TV yuk


Kau mau makan cemilan? ✌️



ngantuk


Kita ngobrol soal fashion yuk lol




Bercanda! Berjuanglah! ✊



Q. (Rii-tan)
Aku melakukan kesalahan dengan memanggil suamiku dengan "Massu"! Aku harus bagaimana ini? lol


A. Itu sih kasihan sekali ... 😭



Aku adalah satu-satunya aku di dunia ini!



↑ Fixed ... ✨



Q. (Miyuki)
Aku seorang perawat, aku melakukan yang terbaik untuk mendukung NEWS! Terima kasih!


A. Waw! Saat ini pun masih masa yang sulit, bukan? 😡✊
Sungguh. Tidak cukup rasa terima kasih ku.


Aku akan melakukan yang terbaik agar menjadi tempat refreshing-mu!


Jangan terlalu keras! tetaplah dalam keadaan sehat ya!✨ 




Terima kasih! ! ! ! !



Q. (Musume-chan) 
Kalau Masuda-san, akan merasakan krisis pada sisa persentase berapa?


A. Aku?
Kalau sudah habis setengahnya saja sudah berasa ngantuk! (maksud massu energinya sendiri)   



Oh, Ini soal earphone bluetooth?
Waktu menyalakan dayanya dan warnanya sudah menandakan tidak ada daya, mungkin aku sedikit kebingungan!




Oh, Ponsel?
Kalau memang mati ya mati saja! Sepertinya aku gak akan kebingungan lol


Tapi, sepertinya aku tidak pernah sekalipun kehabisan baterai saat sedang diluar.



Q. (Reo)
Aku pernah menonton pertunjukan theater Massu bersama suami


A. waaai ❤️
Senangnya



Apa? Apa yang dikatakan suamimu? lol



Kalau Reo?! !


Baaaaaaaagaimana? ? lol


Kesannya?!



Terima kasih 😍



Q. (Annu)
Cafe kucing, Cafe malam ... Cafe apa yang ingin massu datangi?


A. Cafe yang modis


lalu, Caffeine malam



Q. (Miho)
Bagi Masuda-kun "percaya" itu apa?


A. Semacam halnya, Mimpi?


Hal yang kita suka


Tidak ingin mengakui sesuatu yang tidak mungkin tetap tidak mungkin?


semacam itu?


Pengharapan?



Q. (Hii)
Kalau kau dapat memiliki kemampuan khusus dalam sehari saja, kemampuan apa itu?


A. Melayang.


Tidakkah aku menjawab ini beberapa kali? lol


Hii πŸ€£πŸ‘



Q. (Momo)
Massu bagaimana ini? Pacarku melamarku!


A. Hore~~~~~! ❤️


Selamat 😍❤️❤️


Apa? Apa?
Dia bilang apa~?


Lututmu tidak lemas?


Ciee ciee ✨✨✨ 



Q. (Miki.)
Apa kau akan mengatakan "Chincha Umakka" saat kau makan makanan lezat?


A. Iya. Aku akan mengatakan itu!
Di waktu private-ku setiap kali aku mengatakannya~ lol
Karena lagu representatif sih ya


Saat di GOCHI aku ingin mengatakannya namun sulit untuk mengeluarkannya ... lol



Mulai dari sekarang aku akan mengatakannya! lol



Q. (Kishi Yuta)
Sudah berapa banyak tempat diluar negeri yang pernah masuda-kun datangi? 
Dari semua tempat itu dimana tempat yang paling menyenangkan?
Lalu jika kau dapat tinggal di luar negeri kau akan tinggal dimana? dan apa yang akan kau lakukan?


A. Kishi~ ❤️
Terima kasih! ! !


Sepertinya 10 tempat sudah ada?



Untuk Taiwan dan Swedia cukup berkesan karena aku pernah melakukan konser disana ✨


Aku diizinkan menonton penghargaan Grammy
Perjalanan untuk belajarpun sangat menyenangkan!



Amazon dan afrika selatan juga sangat mengesankan!
Berenang di sungai Amazon yang banyak buaya dan ikan yang mengerikan, atau memeras OO dari gajah dan meminumnya untuk bertahan hidup di Sabana! !


Aku ingin pergi syuting lokasi yang menantang lagi~~~!




Kalau untuk tinggal, Aku ingin tinggal di swedia ✨


Kotanya, orangnya, udaranya, suasananya sangat menyenangkan
Suatu saat aku ingin tinggal disana 😍
Seluruh kota benar-benar indah loh!


Ah, Paris juga bagus


Aku ingin tinggal di ruangan yang luas,
Aku ingin pergi ke cafe dari siang dan minum alkohol
berjalan-jalan di kota, pulang lalu tidur!


Aku juga ingin mendatangi tempat yang belum pernah aku datangi!
Melintasi eropa juga impianku!



Karena sudah terlalu sering aku menceritakan kisah aku yang pergi berlibur dengan Nakamaru-kun ke Hawaii di TV, Karena sudah terlalu dibahasa sudah tidak ada kesannya lagi, lain kali bersama Kishi ayo kita pergi ke suatu tempat ☺️



Kau ingin pergi kemana?



  

©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar