Senin, 01 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 01 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 8"


Q. (Sagiri)
Highlight Masuda Takahisa tahun ini adalah?


A. Sepertinya, Gaya rambut lol 
Saat ini aku selaaalu memanjangkan rambut akarnya 'kan?



Q. (Mio)
Saat *setsubun apa kau akan makan **ehomaki dan menaburi kacang?


A. Kapan deh?
Menaburi kacang!

* Setsubun = hari terakhir musim dingin dalam kalender tradisional Jepang, disertai dengan upacara tabur kacang (biasanya 3 atau 4 Februari)
** Ehomaki = sushi roll yang tidak dipotong yang biasa dimakan saat setsubun.



Q. (Shiorin)
Di pagi hari, suamiku bangun sambil menyanyikan lagu "Ikiro" dengan bersemangat. lol


A. Aku ingin tahu apa dia melakukannya pada batas yang dimaklumi?



Sampaikan kalau aku senang mendengarnya! πŸ‘



Q. (Miyukichi)
Kalau bisa dimasukan ke dalam lapisan roti, kau ingin menjadi apa? Contoh : pasta kacang merah


A. Aku? Masuk ke dalamnya? lol
Mungkin aku mau jadi sesuatu yang manis yang dimasukkan dalam roti yang lembut.


"Ah, kau ada di sana?!" Semacam itu.



Q. (Satsuki)
Diantara bulan sabit (Mikazuki), bulan setengah (hangetsu), dan bulan purnama (Mangetsu) mana yang Masuda-kun suka?


A. Satsuki ... Kayaknya 



Q. (Yukko.)
Apa kau memiliki hal yang diperhatikan sebelum mengirim surel?


A. Kalau tidak aku tambahkan emoji takut di
Kira marah, jadi aku sering menggunakannya.



Q. (Saki)
Karena cuaca dingin, aku ingin mendengarkan cerita dari massu yang menghangatkan.


A. Tiga anak dari temanku (orang yang berbeda), mengirimiku video saat mereka telah menghafal lagu "Chincha umakka" 😍😍❤️



Q. (Terukota)
Hal yang telah kau tingkatkan di tahun 2021


A. Gawat! Belum ada yang ditingkatkan!


Tanyakan diakhir tahun nanti lol



Q. (Massu no ear cuff)
Aroma bath salt seperti apa yang massu suka?



A. Herbal? Sepertinya yang sejenis tanaman herbal gitu!


Karena banyak yang ngasih, jadi aku memakainya dengan puas πŸ€£πŸ‘



Q. (Ayumin)
Tahun ini juga! ! Ingin OO! ! apa yang ingin kau lakukan?


A. Pastinya "minimalis"
Saat aku mendengar cerita Koyama, aku memang masih jauh dari minimalis tapi, 
Sedikit demi sedikit, aku akan merapikannya ☺️☺️



Q. (Momochi)
Beritahu aku 3 besar buah yang kau suka.


A. Jeruk mikan, apel, peach, shine muscat, pisang, buah prem yg dikeringkan.



Q. (Tarosu)
Massu tipe yang suka telur rebus setengah matang atau sepenuhnya matang?


A. Setengah matang! !
Aku sangat suka Telur rebus yang setengah matang dan ni tamago (telur rebus dengan saus kecap asin)!



Q. (Suzu)
Kalau bicara soal jimat keberuntungan, itu adalah?


A. Aku akan berhati-hati dalam menulis agar tidak turun ke sebelah kanan!



Q. (Tata)
Beritahu aku benda apa yang lebih baik ada saat pertama kali tinggal sendiri?


A. Semprotan penolak *K ...? lol

*K disini maksudnya Kecoak



Q. (Purin)
Aku ingin Masuda-san bicara tentang kencan Valentine ideal bagi Masuda Takahisa.


A. Diajak pulang bersama saat sekolah selesai.
Sambil mendorong sepeda kami berjalan bersama di jalan setapak.

Di pertengahan jalan kami bertemu kinpachi-sensei.

Lalu bahu kami di tepuk oleh orang asing yang sedang melakukan maraton
Wajah kamipun jadi memerah!


Tetap dengan wajah yang memerah, aku mendapatkan cokelat lalu menghilang ke arah matahari terbenam...


Bagaikan ada tiga Matahari yang terbenam gitu ... 



Q. (Tsukada Ryoichi)
Massu selalu mengajakku makan di restoran yakiniku, apa kau tidak tahu tempat lain selain restoran yakiniku?
Kalau pekerjaan dan keadaan sudah membaik, ayo kita makan bareng!


A. LOL!
Itu tidak benar, bukan?!
Selain restoran yakiniku juga pernah, bukan?!!!


Waktu sama Hikaru dan Arioka! !
Ah, itu juga yakiniku! lol



Soalnya Image Tsuka-chan di diriku itu hanya makan daging, 
Apa kau makan sayur dan ikan juga?



Lain kali kita makan shabu-shabu deh πŸ˜† lol



Yaah, Yakiniku ajah ✨



Semoga kita bisa segera makan bareng ya!
Aku sangat menantikannya!



Terima kasih ❤️




© Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar