Minggu, 07 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 07 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


Masuda Takahisa no OO DAY 14"


Q. (Yamii)
Masuda Takahisa itu sebenarnya terbuat dari apa?


A. Johnny's dan pakaian



Q. (Hatssun)
Kalau kau membaca ini, aku akan menyatakan cinta pada orang yang aku suka!


A. Ooo!
Itu bagus!


Mau bagaimana?



Aku sudah membacanya loh! ❤️



Q. (Kii)
Dia adalah lelaki yang mencintai Johnny's dan dicintai Johnny's!! Siapakah dia?


A. Massupaman! !



Q.(Soyoka)
Karena aku baru membeli mobil baru, tolong berikan nama padanya! !


A. Ini yang pernah di kirim ke MASTER HITS kan? lol


Untuk kali ini ajah aku beri pengecualian ☺️!


Kaa-Chan (Kaa dari bahasa inggris Car)




Mobil memang bagus ya? 😍✨



Q. (Ikumin)
Kalau kau bisa terbang ke angkasa?


A. Itu bisa menjadi legenda dalam settingan pertunjukan!



Tapi ya, Saat inipun kami punya settingan pertunjukan untuk terbang tapi Karena tekanan anginnya akan mengenai penonton masih sangat sulit untuk menggunakannya.


Berarti aku memang ingin baling-baling bambu~


Tapi sepertinya leherku bisa sakit.



Q. (Mamiina)
Kalau kau bisa menyewa Tokyo dome seharian penuh, apa yang ingin kau lakukan?


A. Kalau bisa seharian, Mungkin aku akan coba tidur di tengah-tengah Dome.



Q. (Akecchi)
Massu, kalau kau bisa mengirimi pesan pada alien, apa yang ingin kau sampaikan?


A. Waah, Itu sulit 🀣!


Sebaliknya, enaknya ngapain?


Aku bingung banget ...



Mungkin aku akan memperkenalkan diri!



Q. (Moko)
Coba sebutkan Pi (Ο€) yang kau bisa! ! !


A. 3,1415926535...zzz...3...5...8...



Maaf, dipertengahan aku tertidur


Padahal aku bisa menyebutkannya sampai 100 digit!



Q. (Yuchi)
Saat tidak dapat memutuskan apa yang harus dituju (ke masa depan) apa yang harus aku lakukan? ?


A. Apa kau punya hal yang ingin kau lakukan?



Tapi, Aku rasa kau akan menyadarinya saat kau coba untuk bergerak!


Tidak perlu terburu-buru!
Semoga kau mendapatkan hal yang bagus ☺️☺️



Q. (Izumin)
Aku selalu degdegan Setiap kali menonton "GOCHI"! Kalau Massu bagaimana?


A. Aku juga degdegan!


Sangat degdegan!



Q. (Yashi)
Antara menggambar dan menulis, mana yang lebih kau kuasai?


A. Sepertinya sama?


Aku profesional di keduanya πŸ€£πŸ‘✨



Q. (Kaede)
Karena ini peringatan lima tahun, Tolong sebutkan lima huruf yang dapat membuatku bahagia! ! ! ! LOL


A. OOOOO ❤️✨



Q. (Kaori)
Apa kau tipe yang bisa betah berada di rumah seharian?


A. Sebenarnya aku bukan tipe yang bisa bentah tapi,
Belakangan ini sudah jadi biasa saja



Kalau tidak ada perlu, sepertinya aku tidak akan keluar~~!



Q. (Reika)
Ada begitu banyak hal yang ingin aku lakukan, waktu yang ada tidaklah cukup! Kalau Masuda-san?


A. O~~~!
Keren!

Kau tipe orang yang seperti itu ya? ☺️☺️✨ 


Menurutku itu sungguh menakjubkan!



Mungkin aku tipe yang tidak memiliki konsep terhadap waktu lol
Yaah, Mungkin sudah cukup lol



Semoga kau bisa melakukan semuanya ☺️☺️✨



Q. (Yuuri)
OssuOiOki! Apa kata yang masuk dalam O?


A. Massu ii iki (Nafas massu sedap)


Karena aku menyikat gigiku!



Q. (Matsumoto Jun)
Senior yang paling tidak bisa Masuda Takahisa hadapai  . . .


A. Jun-kun 😍❤️
Terima kasih banyak! !



Waaah!



Tapi ...



Untuk hal ini , , ,



Pertanyaan ini,




Sangat sulit! LOL





Ini seperti surat tantangan dari Jun-kun ya!?
Jawaban atas pertanyaan ini adalah ...





Jun-kun!



Biarkan aku jelaskan alasannya!




Aku sangat menyukaimu kok!
Tentu saja.
Ada banyak dari Jun-kun yang aku suka! Dari semua itu pun 




Saat kita bertemu dan berbicara, kau bilang kau melihat karya yang kami buat
Semacam "Itu siapa yang bikin koreo-nya?" atau "Itu tujuannya untuk apa?" atau
"Itu sangat menarik"



Kenapa kau melihatnya sampai sedalam itu.



Aku banyak bertanya-tanya dalam diri seperti itu.



Kau pun akan mendengarkan pembicaraanku berjam-jam saat aku merasa kebingungan atau membahas soal settingan pertunjukan.
Kau pun banyak memberikan aku saran dan petunjuk.


Aku selalu terkesan dengan pemikiran yang dalam dan begitu besar yang kau punya. 



Karena kau selalu memikirkan segala hal dengan sangat mendalam ini
yang membuat aku, entah bagaimana jadi seperti ini!


Kalau ada perasaan yang kendur tidak mungkin dapat menjadi pembahasan ya?!



Aku selalu terkesan pada cara karya Arashi dibuat atau kemampuan memproduseri dari Jun-kun 



Maka dari itu, setiap kali berbicara dengan Jun-kun aku dapat melihat kembali tentang diri sendiri ataupun tentang NEWS.



Mungkin perasaannya sama seperti sedang melakukan audisi. 



Aku ingin Jun-kun mengakui Konser kami suatu hari nanti!


Tapi agar dapat pengakuan darimu itu menjadi tantangan yang sangat besar


Maksudnya, kalau bicara dengan Jun-kun adalah hal yang paling membuatku gugup! ❤️





Ngomong-ngomong waktu aku meminta tolong untuk OO ini pun, kau menanyakanku tentang isi dan tujuan dari perencanaan ini dan mengirimiku banyak pertanyaan. 


Lalu dia bilang "Pilih saja ya!" 



Dia adalah senior yang baik.





Jun-kun, Terima kasih banyak! ❤️
Jawabannya jadi sangat panjang! LOL   



©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar