Rabu, 03 Februari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 03 Februari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 10"


Q. (Mikki)
Kata favorit dalam bahasa Inggris ???


A. Beautiful



Q. (Peach Flower)
Saat kau merasa sebuah baju bagus tapi kau bingung harus membelinya apa gak, apakah akan kau beli?


A. Kalau aku merasa itu jodoh, aku beli!
Tapi kalau aku merasa begitu bingung, mungkin untuk sementara aku tidak akan membelinya!

Saat bisa segera mengambil keputusan, waktu bertemu, aku akan langsung membelinya 😍



Q. (Ayuyu)
Perhatian seperti apa yang kamu pusatkan saat membuat kostum?


A. Belakangan, aku berusaha membuatnya seringan mungkin lol



Q. (Eri)
Mood Massu saat ini, akan pilih Butadon (nasi dengan daging babi) atau shoga-yaki (nasi dengan daging babi goreng dan jahe)?


A. Shouga-yaki.



Q. (Ragii)
Kalau berlagak bicara dengan dialek OO ?


A. Maksudnya dialek daerah?

Tapi aku pernah benar-benar dimarahi karena berlagak pakai dialek kansai lol


Dialek manapun yang digunakan oleh perempuan, semua imut ☺️☺️



Q. (Omochi)
Dari semua makanan yang kau makan setelah tahun baru, makanan apa yang paling enak?


A. Semua makanan di GOCHI πŸ˜†
Hidangan penutup yang stroberi itu sangat enak!



Q. (Akari)
Aku ingin Masuda-san membahas tentang segala hal yang kau jaga dengan baik.


A. Eh! Pada dasarnya, segala hal yang ada disekitarku!
Seperti aksesoris! Barang-barang!


Aku tidak pernah melempar barang dan memperlakukannya dengan lembut, tidak pernah menaruhnya dilantai.


Walaupun banyak barang baru yang bertambah, tapi aku selalu menyukai barang lama.πŸ‘



Q. (Azuki)
Untuk stew, kau makan dengan roti atau nasi?


A. Mungkin roti!
Tapi, dua-duanya tidak masalah!

Rotinya dibakar dan memakannya dengan stew akan jadi yang paling baik.



Q. (Ebi)
Hal yang terjadi belakangan ini yang seperti halnya "Origo-to"?


A. Shige ingin mengatakan, "woy, mana terima kasih-nya?"
Tapi malah berteriak "O, o, o, origo-tou"
Ada cerita menarik seperti itu, mau dengar?



Q. (Shigemayu)
Massu, besok ketemuan jam berapa deh?


A. Aku sudah sampe kok.



↑ serem lol



Q. (Suu-chan)
Aku ingin kau beri tahu Sushi yang kau suka 2021.


A. Torotaku (campuran perut ikan tuna dan acar lobak),  mackerel kuda, bulu babi


Yaah, aku makan segala macam sushi dan yakitori jadi apa ajalah!
Aku ingin memakan semua 🀣



Q. (Soubimaru)
Kalau bisa, benih apa yang ingin kau tanam? Selain benih mimpi yak!


A. Rosemary!


Apa Rosemary itu benar?
Restoran yang sebelum ini aku datangi, menanamnya di taman mereka.
Jadi aku berpikir, kalau ada ini di beranda pasti bagus.


Aku ingin menanamnya!



Lima tahun lalu aku berpikir begitu
Tapi masih belum aku tanam lol



Q. (Ifu)
Untuk pakaian yang kau beli, apa di hari berikutnya akan langsung kau pakai?


A. Ini, tergantung barangnya!
Ada pakaian yang hari berikutnya langsung aku pakai, tapi ada juga 2 tahun kemudian baru aku pakai! Bahkan kalau Outer, bisa aku bawa pulang sambil dipakai!


Karena ada juga beberapa pakaian yang aku beli bukan karena ingin aku pakai πŸ˜πŸ‘



Q. (Yuka)
Apa ada kabar terbaru dari Keichan & Shige-chan?
Takahisa aku mencintaimu


A. Belakangan ini aku belum bertemu.
Sebaliknya, beritahu aku lol



Q. (Nanaako)
Kalau Massu bisa makan bintang, bintang apa yang akan kau makan?


A. Aku inginnya Senbei (kerupuk beras)!
Itu  yang bentuknya bintang!


Yang bulet juga aku suka sih 😍


Senbei-nya!



Q. (Nakajima Kento)
Beritahu episode bersama Nakajima kento yang paling berkesan!


A. Kento, terima kasih❤️


Kalau ditanya sekarang yang langsung aku ingat adalah saat kento masih jadi junior.


Kau datang ke konser kami, dan dari atas panggung aku langsung merasa "Wah, ada Nakajima-kun!" 


Pemandangan yang terlihat dari panggung kami!
Ada Kento yang imut duduk di sana melihat kami!


Di waktu itu aku merasa baru bertemu lagi denganmu setelah beberapa waktu berselang,
Kento yang sejak kecil aku lihat sangatlah imut sudah mulai menjadi lebih besar! Kau jadi terlihat keren!


Sekarangpun kau semakin menjadi pria dewasa yang keren!


Saat kita berdua pergi makanpun


Saat kita bicara di ruang ganti dan aku tidak dapat memberitahumu kalau aku akan tampil di GOCHI


Semua kenangan indah ya!


Tapi yang paling diingat adalah Kento yang duduk diam dibangku penonton melihat konser kami!



Terima kasih ☺️☺️πŸ‘






©Jweb 
by.δΈΈ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar