Sabtu, 30 Januari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 30 Januari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 6"


Q. (Kayo)
Kejadian "Kyuun desu (mendebarkan)" yang terjadi belakangan ini?


A. Sejak *melakukannya di GOCHI aku tidak pernah melakukannya lagi πŸ˜† lol
*Game Kyuun desu



Q. (Yuuno)
Saat kau menyikat gigi, apakah benar tangan satunya yang tidak memegang sikat gigi kau letakkan di pinggang?


A. Hmmm, Tidak! Itu tidak benar!

Sepertinya aku meletakkan tangan di tempat mencuci muka!



Q. (Moyo)
Saat ini, Kalau kau menghadap langit dan meneriakkan sebuah kata, apa yang akan kau teriakkan?


A. Karena ini musim dingin, berbahaya kalau mengeluarkan suara keras lol
Dengan suara kecil aku akan bilang "Cantiknya" πŸ‘



Q. (Mirai)
"Ayo belajar, dasar bodoh!" Ubahlah menjadi perasaan yang imut!


A. Yaah, mau diubah seimut apapun itu tidak dapat dimaafkan!!  lol

Aku gak mau mengatakan itu! lol





*Kuda nil yang belajar.



Kalau itu bagaimana? lol


* "Benkyou shiro, Baka! (Ayo belajar, dasar bodoh)"
dibuat sama massu jadi "Benkyou suru Kaba (Kuda nil yang belajar)"



Q. (Succhon)
Beri tahu bagaimana perasaanmu saat pertama kali mendengar rekaman suaramu sendiri.  


A. "Suara yang aneh!" Sepertinya hanya itu yang aku pikir
Waktu aku kecil.

Ada bagian dalam tubuh yang bergetar, dan setiap orang memiliki pendengaran dan sifat yang berbeda,
Suaraku yang Succhon dengar bisa jadi tidak sama dengan suara yang aku dengar dengan bersamaan!


Jadi berpikir, kalau "Suara" itu memang hal yang aneh ya?



Q. (Nonoko)
Berapa banyak Outer(pakaian) yang kau punya?


A. Gak pernah aku hitung ☺️ lol


Mungkin aku punya sebanyak Aiter ( Ai = love)? LOL



Q. (Mizuki)
Jadilah pacarku selama 5 detik! !


A.   ... Gak mau ❤️



Q. (Nao)
Aku berhasil lulus ujian masuk SMA! ! !


A. Waaaaah!
Selamat~~~ πŸ˜πŸ‘✨✨✨✨
Kau luar biasa!
Dimana?


Kalau begitu, aku akan menghadiahimu sebuah lagu.



O~mede~tou~~~ (selamat)
Shigekato~~~u
Origotou~ Motte koukou ikou (Ayo masuk SMA) ✨
Rururu~



Q. (Nori)
Aku menjadi penggemar kalian Saat kalian bertiga pertama kali menyanyikan lagu "IKIRO". Itu menggetarkan hatiku!


A. Senangnya.
Suara kami semua memang bergetar sih ya.
Walaupun kami tidak dapat menyanyikannya dengan baik tapi
Perasaan kami terkumpul di sana, jadi kami pikir, kami telah menyanyikan lagu dengan bagus.


Karena itu merupakan permintaan dari Produser TBS, kami sungguh berterima kasih!




Seperti itulah yang kami lakukan
Terima kasih ☺️✨


Kami akan berusaha!



Q. (Masusuki)
Antara matahari dan bulan, yang mana yang kau suka?


A. Mungkin, bulan! Walaupun keduanya aku suka! ☺️



Q. (Kohaku)
Sesuatu yang ingin kau banggakan pada semua orang.


A. Banyaknya anggota Johnny's yang membantu dalam OO ini πŸ˜†πŸ‘



Q. (Yukachan)
Hal yang ingin dilakukan tiga orang member NEWS tahun ini


A. Mungkin membeli gunung ...



Q. (Mayukkoro)
Apa yang kau pikirkan sebelum tidur ??


A. "Besok jam berapa ya?" untuk mengatur alarm,


Mengatur posisi bantal


Tidak ada yang aku pikirkan dan tidur lol



Q. (Tsukki)
Apa yang kau pikir mengenai roti (pan)? (kau boleh bergurau kok)


A. Tapi,  Saat mau tidur aku berpikir untuk melakukan peregangan tapi kalau melakukannya di atas kasur akan susah melakukannya, bukan?

Karena sudah tidak ada keinginan untuk mengambil dan mengembalikan lagi matras untuk berolahraga maka aku tidak jadi melakukan peregangan~!

Lalu saat melihat ke kaus ternyata ada debu yang menempel ...

Panpan! (suara menepuk atau mengebaskan tangan ke kaus)



Q. (Yukinonnon)
Membakar (Burn) OO-nya Massu! Kata apa yang masuk pada posisi OO?


A. Lagu baru Massu adalah Burn!



Q. (Shigeoka Daiki)
Lelucon singkat apa yang kau suka? Aku ingin melakukannya di depan Masuda-kun yang sangat aku sukai!!


A. O, o, Origotou~~~~! 
Ada lelucon yang meneriakkan kata itu, nanti akan aku ajari! lol




Aku juga sangat su ...ka ❤️




Terima kasih ☺️



© Jweb 
by.δΈΈ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar