Kamis, 21 Januari 2021

Shigeaki no Cloud - 21 Januari 2021 [Indonesia Translate]

 


Sayang sekali.

Walaupun dari awal aku tidak berpikir bisa memenangkannya, tapi saat mengetahui hasilnya seperti ini tetap disesalkan ya?

Karena kesal, untuk selanjutnya aku akan menulis cerita yang lebih dan lebih menarik lagi.


Begitulah perasaanku sekarang.


Untuk sesaat, aku sungguh diperlihatkan pada mimpi yang indah.

Walaupun dengan penulis yang aku kagumi bisa membaca karyaku saja 
Membuatku sangat bersyukur, aku tidak menyangka Kitakata-san mengatakan hal seperti itu untukku.

Mulai dari sinilah permulaanku, sebagai penulis.

Begitulah, walaupun ada keinginan untuk mengubah perasaan tapi



Sungguh berterima kasih aku pun dinominasikan untuk Bookseller's award.
Inipun salah satu impianku.


Sepertinya aku masih belum bisa terbangun dari mimpi.
Perjalanan Alternate sepertinya masih berlanjut ya.


Fiuuh.


Tarik nafas dalam-dalam, dan aku berangkat kerja dulu untuk hari ini.



©Jweb
by.丸




Tidak ada komentar:

Posting Komentar