Jumat, 29 Januari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 29 Januari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 5"


Q. (Yukino)
"Kesadaran" Apa yang Masuda Takahisa rasakan pada tahun 2020 kemarin? 


A. Menghargai waktu yang aku habiskan di rumah, aku harus melakukan lebih baik!  Sepertinya itu!



Q. (Yuuki)
Kalau Semisal Masuda-kun menulis Buku, buka apa yang akan kau tulis?


A. Kalau menulis buku?
Aku bukan tipe yang bisa menulis 'kan lol

Tapi kalau aku mengeluarkan buku, aku mau mengeluarkan buku berisi kumpulan kolomku dari Mina atau Soen
tapi, kalau menulis?!


Autobiografi?
Banyak yang terjadi loh~ lol


... LOL


Yah, Tunggu dulu! Yuuki juga bilangnya "Semisal" berarti aku memang gak bisa nulis 'kan? semacam meledekku begitu, bukan?


A~~~~~! Wah!
Apa tidak masalah~~~? 🀣 LOL



Q. (Sani)
Kata apa yang akan menggambarkan tentang diri sendiri dalam kata onomatopoeic?


A. Shakin! Popopo!



Q. (Fumiyo)
Kalau ponselmu tertinggal di rumah, apa kau akan pulang mengambilnya? atau menyerah?


A. Aku tidak akan pulang! 
Aku ingin bilang begitu tapi ...

Yaah,

Kalau baru keluar rumah sih aku langsung balik lagi lol 



Q. (Shiara)
Kari apa yang Masuda-san suka?


A. Mungkin ayam ☺️
Sama yang tidak terlalu pedas!



Q. (Ayu)
Menurut Massu, Kalau dengar kata "Musim dingin" terbayang apa?


A. Kalau aku, mau musim panas ataupun musim dingin tetap makan Nabe (hot pot),
Tapi saat musim dingin restoran Nabe pasti akan penuh, Jadi siapa yang tidak bisa membuat reservasi di musim dingin?! Jangan datang hanya di musim dingin saja dong! 
Itu yang aku pikirkan 😍❤️



Q. (Mikamikan)
Untuk menu makan malam, lebih baik Shumai atau Hamburger?


A. Aku ingin makan Hamburger ☺️✊ 
Yang bergaya jepang!! Boleh?



Q. (Yuiyui)
Poto macam apa yang ada dalam ponsel Massu?


A. Semuanya baju lol



Q. (Maya)
Apa saat ini kau sedang duduk? atau berbaring?


A. Sekarang aku sedang pergi menggunakan mobil, sebentar lagi aku akan pergi bekerja.



Q. (Nanana)
Saat bermain kartu remi NEWS kau mengambil Joker! Sebutkan satu patah kata disaat itu!


A. Ah, Jokernya juga modis ya~ Seperti yang diharapkan, Massu memang jenius~



Gak mungkin aku bilang begitu!
Pastinya diam sajahlah!!



Q. (Hime)
Kalau mengibaratkan member dengan buah-buahan?


A. Shige → Shine Muscat
Koyama → Anggur (ungu)
Aku → Stroberi enak besar yang imut ❤️



Q. (Ayumi)
Takahisa-kun, selamat atas 5 tahunnya~! Lima tahun lalu aku masih SMP sekarang aku sudah jadi Mahasiswa!


A. Ee~ 😍
Imutnya!

Terima kasih!

Kehidupan kampus menyenangkan?

Kalau aku, jadi mahasiswa berapa tahun lalu?


Ah! Aku tidak kuliah!
Aku kagum denganmu!



Q. (Mikitttty)
Apa ada hal yang selalu kau sukai dan tidak pernah berubah?
Kalau aku Masuda-san!


A. Terima kasih ❤️
Pekerjaan, makanan, pakaian dan tempat tinggal, sepertinya~

Gyoza buatan orang tuaku dan ramen juga selalu aku suka!



Q. (Kinuyo)
Kalau banyak Salju yang turun, Massu akan bermain apa?


A. Kemarin di Tokyo salju turun loh!


Aku akan main membuka mulut dan menarik nafas, "Ah!" gitu! πŸ‘



Q. (Fukazawa Tatsuya)
Kapan kau akan mengajak Fukazawa makan?


A. Fukazawa terima kasih atas pesannya!
Sejak pertama kali makan bareng belum pernah lagi ya?
Kalau berpikir tidak dapat pergi lagi dengan Fukazawa membuatku sedih, tapi
kalau ketemu aku di suatu tempat sapa aku ya ☺️

Tapi aku ingin pergi makannya bersama Abe-kun! lol  




πŸ˜†❤️πŸ‘
  



©Jweb 
by.δΈΈ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar