Rabu, 06 Januari 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 06 Januari 2021 [Indonesia Translate]

 




"Sukkiri to shita Ie (Rumah yang menjadi rapih)" → "E"


"Ee toshi ni shitai mon ya naa (Aku ingin menjadikan ini tahun yang baik)"

Selamat tahun baru.

Kato Shigeaki disini.

Sudah masuk tahun 2021 ya.


Sesuatu yang seperti, tahun lalu bagaimana? Atau tahun ini ingin dijadikan tahun seperti apa? Yang seperti itu ...

Untuk sementara waktu kita abaikan dulu.
Bisa dikatakan, dari pada memikirkannya

Aku ingin menghabiskan setiap momen-nya dengan bermakna.

Aku pikir, disaat tahun baru aku bisa bersantai tidak melakukan apapun, tapi aku tidak pandai melakukannya.

Tidak melakukan apapun atau bersantai, aku tidak bisa melakukannya.


Walaupun aku juga membaca buku, menonton drama atau film yang sudah aku kumpulkan. 

Tapi tetap aku ingin melakukan sesuatu.



Lalu tepat waktunya

Mikrofon untuk demo-ku (rekaman audio yg dibuat untuk refrensi) telah datang!

Ceritanya, 

Aku meminta saran pada salah seorang Engineer yang akrab denganku untuk memilih mikrofon khusus untuk melakukan rekaman di rumah.
Lalu, aku disiapkan berbagai jenis.




Dan aku coba mendengarkan perbedaan suaranya, untuk memilih mikrofon yang akan aku beli.


Lalu, saat aku memikirkan lagu apa yang harus aku pilih untuk dinyanyikan


Yang aku pilih adalah 



Canaria! ! ! ! ! ! ! ! ! 



Kalian tahukan, di lagu itu aku menyanyikan bagian falsettonya, banyak bagian di nada tinggi yang aku nyanyikan.
Sangat cocok untuk melakukan percobaan, dan aku juga sudah terbiasa menyanyikannya.



Maka dari itu, lagu pertama yang aku nyanyikan tahun ini adalah canaria.


Aku merasakan kekuatan yang berkumpul!
Dan staminaku pun cukup terkuras! lol



Yaah, tapi itu membuktikan kalau aku senang melakukannya.
Hanya mikrofon saja, bisa berbeda seperti ini.



Walaupun terlihat maniak, tapi aku sangat menikmatinya.



Lalu, aku telah memilih.

Jadi aku berpikir, aku akan coba membuat banyak lagu menggunakan mikrofon itu.



• • • ujungnya aku jadi mengatakan juga apa yang ingin aku lakukan tahun ini • • • 



Yaah ... dengan aku, orang yang tidak ada habisnya memiliki hal yang ingin dilakukan, aku harap kalian dapat menikmati tahun ini.



Kalau begitu, mohon dukungannya juga untuk tahun ini!



Kato Shigeaki "Ee toshi ni shitai mon ya naa (Aku ingin menjadikan ini tahun yang baik)" →





© Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar