Kamis, 28 Januari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 28 Januari 2021 [Indonesia Translate]

 



"Masuda Takahisa no OO DAY 4"


Sepertinya banyak OO yang masuk!
Aku senang!

Terima kasih ❤️
Aku akan berusaha agar dapat lebih banyak menjawabnya!


Baiklah!


Q. (Sacchi)
Kalau kalian sudah dapat melakukan konser lagi, Apa seruan pertama Massu?


A.    .. Hey girls ❤️



Q. (Nana no Gyoza)
Untuk roti tawar apa kau suka yang tipe kenyal atau lembut?


A. Kenyal 



Q. (Azunyan)
Beri tahu aku warna yang Masuda Takahisa rekomendasikan untuk tahun 2021!


A. Biru muda, kuning pucat, atau merah muda!

Aku cukup suka warna pastel yang mencolok!



Q. (Zarame)
Kalau bicara soal Sapi itu adalah ????? Massu aku suka kamu!


A. .. ee! ..Ternyata! ..aku sapi?!


Mo~, ternyata aku memang begitu?


Aku juga cukup suka kok ...! πŸ˜†


Terima kasih! 



Q. (Natsumi)
Sarapan idealmu apa?


A. Aku suka yang American Breakfast 😍

Aku lebih memilih makan roti dari pada masakan jepang saat pagi!
Kalau aku menginap di hotel diluar negeri, setiap pagi semangatku selalu meningkat ☺️



Q. (Mai)
Menurut Masuda Takahisa, bagaimana memperlakukan orang yang baru pertama kali ditemui?


A. Mai-chan!

Yah, bisa dibilang aku tipe orang yang pandai mencari tahu tipe macam apa orang itu!

Seperti bagaimana dia membalas sapaan, Sudut pandang, jarak, dan volume suara juga.

Kalau kita memang ingin coba ngobrol dengannya, mungkin bisa diawali dulu dengan sapaan yang benar. ☺️



Q. (Miyuri)
Massu, kau pikir kau adalah lelaki tipe apa?
*(kau dilarang menjawabnya dengan kata "naniwa")


A. **apa? apa itu? kenapa aku jadi lelaki yang dibatasi ..


Tidak, aku jadi garing? lol

hmm.

Aku adalah lelaki

Yah .. aku makin garing?!


Lelaki OO ...  ←Bikin penasaran~~ πŸ˜†


Iiih,
sudahlah ...



Tolong ampuni aku 😭😭😭 lol lol 



Q. (Amane)
Sebaliknya, Apa kau punya pertanyaan? (lol)


A. Gawat!
Pertanyaan ini sungguh lucu!

Kau punya selera yang bagus 😍 lol
Amane!


Hmmm,


Apa ... makanan yang kau suka?


↑ Aku, gak ada seleranya! lol



Apa Lagu fav dari lagu-lagu kami!
Aku ingin tahu.
Kenapa bisa suka?
Atau Perform yang paling disuka?
Tentang kostum juga aku ingin tanya!
Pekerjaan apa yang kau lakukan?


↑ kebanyakan nanya! lol



Q. (Moka)
Tolong berikan sepatah kata pada putraku yang akan berusia 20 yang mengidolakan Massu.


A. Wah, aku sungguh senang! 
Aku akan terus mendedikasikan diri setiap harinya untuk memberikan kalian waktu yang menyenangkan agar kalian dapat menyukaiku selamanya!

Tolong berikan salamku pada putra anda!



Q. (Akiho.)
Motivasi. Aku ingin tahu bagaimananya caranya pulih dari kesedihan.


A. Aku akan mendengarkan lagu soloku dengan volume besar. lol
Tapi, tergantung alasan sedihnya, pada dasarnya aku akan banyak berpikir, dan berpikir, lalu merasa lelah, dan tidur dengan benar!

sepertinya itu ☺️


Akan sangat bagus kalau kita dapat mempunyai kemampuan untuk menemukan hal-hal menyenangkan bahkan dari hal-hal sekecil apapun!



Q. (Yuuchi)
Apa determinasimu terhadap bantal? yang lembut atau memory foam?


A. Aku memakai yang dibuat sesuai pesanan dan diukur sendiri dengan benar!


Sekarang aku melakukannya juga pada handuk mandi!


Bahan yang lembut dan memiliki ketahanan yang cukup tinggi. πŸ‘



Q. (Riko)
Apa OO yang selalu menang dalam Masuda Takahisa?


A. A ... pa ... maksudnya?


Sesuatu yang menjadi pemenangnya?


Gyoza pastinya! 😍❤️



Q. (Koguma)
Apa yang bisa Fans lakukan agar dapat membuat Massu bahagia?


A. Ee~! Seperti ini saja aku sudah bahagia!


Terima kasih ☺️!



Q. (Misaki)
Tanpa merasa malu, ucapkan kata manis dalam 3! 2! 1! Silakan!


A. Terima kasih!
Krim puff, silakan ❤️



Q. (Tomochi)
Ekspresikan perasaanmu saat ini dengan 3 buah emoji!


A. ☺️☺️☺️



Q. (Nakamaru Yuichi)
Serangga apa yang tidak kau sukai?


A. Pertanyaan macam apa ini? lol

Semuanyalah!


Selama ini kita deket apa kamu pernah melihat aku akrab dengan serangga?! lol


LOL


tapi ya ..., Walaupun Serangga tetaplah serangga ... aku tidak suka orang yang *** berpemikiran sempit, Iya!



Sekian dari aku! ☺️✨




Semuanya & Nakamaru-kun
Terima kasih atas pertanyaanya ❤️



* Pertanyaan "lelaki tipe apa" dalam bahasa jepang "Nani-kei danshi"
** Dan tambahannya jangan jawab "Naniwa" karena takut massu ngelawak jawabnya "Naniwa Danshi"
*** Ada perumpamaan jepang 倏虫疑氷 (Kachuu gihyou) yang artinya berpandangan sempit. 
Dan dalam kanjinya ada kanji "mushi (serangga)"



©Jweb 
by.δΈΈ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar