Kamis, 28 Januari 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 27 Januari 2021 [Indonesia Translate]

 



"Ushiro kara HAGU (Memeluk dari belakang)" → "Gu"


"Gurobu-za (The Globe)"

Informasinya telah tersebar 'kan?

Aku akan tampil pada Butai (Theater) "Modern Boys"

Saat aku berpikir ingin main Butai lagi, aku mendapatkan tawaran ini, aku sangat senang.

Tentu saja ada banyak alasannya.

Pastinya yang pertama adalah ceritanya.

Mungkin dengan aku memerankan butai periode awal Showa, kita dapat merasakan energi dari orang-orang dijaman itu?
lalu, mungkin saja disana pun ada ekspresi yang bisa aku sampaikan.

Harapan seperti itupun ada.

Karena 27 tahun lalu ini pernah ditampilkan, aku pun sudah melihat naskah dan materi video pada saat itu, membuat perasaanku semakin kuat. 

Terlebih lagi, yang memerankannya dulu adalah senpai besarku, Kimura Takuya-san.

Kimura-san saat itu sekitar 12 tahun lebih muda dari diriku yang sekarang, walaupun begitu, Aura dan kesempurnaannya sangat luar biasa. . .

Setelah aku menontonnya, perasaan ingin memainkan peran yang sama dan perasaan kontradiktif kalau aku terlalu lancang untuk menginginkannya muncul bersamaan. . .

Walaupun begitu, tetap ada perasaan kalau aku sangat ingin memerankannya. 
Aku tidak ingin ini diperankan orang lain, aku ingin memerankannya.
Aku merasa sudah lama aku tidak memiliki keinginan sampai seperti ini. 

Karena kali ini aku diijinkan untuk memerankannya, aku mendapat kesempatan untuk menyapa Kimura-san, namun aku merasa kewalahan dengan semangat dan aura kehadirannya, Tapi dengan ramah dia mengajakku bicara, lalu diakhir dia memberikanku semangat dengan mengatakan "semangat ya, dan berhati-hatilah"

Saat aku berpikir ingin menjadi seperti orang ini, disaat itu pula aku merasa kalau aku harus memerankan peran ini, walaupun tergantung semangatku juga.

Lalu panggungnya. 

Pertama kali aku tampil di Teater Nasional Baru.

Ini merupakan pertunjukan dimana membuatku berpisah dengan The Globe yang selama ini telah membesarkanku.

Perasaan gugup tetap ada.

Melakukan hal baru akan selalu membuat takut, namun bersemangat.  

Perasaan gembiraku tidak terbendung.

Walaupun begitu, "Sen, Shoku" tetap akan membutuhkan bantuan The Globe sih.

Ada banyak yang terjadi.

Walaupun aku memiliki jadwal yang sulit, tapi seperti yang Senpai sampaikan, aku akan berusaha namun tetap berhati-hati! ! ! !

Kalian semua juga. 

Berhati-hatilah.

Bagi kalian yang memutuskan untuk menonton theater-nya juga.
Tolong jangan memaksakan diri kalian.

Tapi aku akan senang kalau kalian menantikannya.


Kato Shigeaki.


Kato Shigeaki, "Gurobu-za (The Globe)" → 



© Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar