Selasa, 26 Januari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 26 Januari 2021 [Indonesia Translate]



"Masuda Takahisa no OO DAY 2"

Q. (Anri)
Mimpi pertama yang Masuda Takahisa lihat di tahun 2021


A. Ngaak bermimpi! lol



Q. (Monton)
Lagu apa yang biasa kau senandungkan belakangan ini?


A. Dari pada bersenandung aku lebih ke bernyanyi dengan serius.
Mungkin Aku hampir tidak pernah bersenandung! 

Yang aku benar-benar nyanyikan biasanya B'z atau Tatsuro-san 😆👍



Q. (Hisae)
Sebutkan namaku dan semangati aku dengan "Kau sudah bekerja keras"! !


A.     ...Hisae! !
Kau sudah berusaha!
Kau berusaha!
Berusaha!
Kau sudah berusaha!
Semangat ya!



Q. (Yuunakko)
Apa Harapanmu sebagai siswa tahun kedua GOCHI?!


A. Dapat ditraktir makanan yang enak!



Q. (Hikaru)
Berikan kami fans service jarak jauh!


A. Kya ーーーーーー 😍✊



Q. (Soyo)
Terimalah rasa cinta iniーーーーーー ! ! ! ! ! Beam!


A. (* ̄▽ ̄)ノ"バツっ



Q. (Yurikannu)
Sebelum aku menjadi anggota masyarakat (pekerja), apakah ada hal yang harus aku lakukan terlebih dahulu??


A. Menentukan apa yang akan kau lakukan dengan gaji pertamamu, mungkin?
mungkin pergi makan bersama orang tuamu ☺️

kalau aku hanya bisa berkata begitu, karena aku tidak punya batasan yang pasti untuk itu jadi aku tidak dapat melakukannya.!

Kau akan menjadi pekerja ya?
Selamat!



Q. (Mahorin)
Menurut Masuda-kun, keberadaan OO itu apa?


A. Tempat berharga bagiku untuk dapat terhubung dengan kalian semua!



Q. (Rikako)
Apakah kau menggunakan Sarung(penutup) untuk remote TVmu?!


A. Gak Pakai!
Kalau dibungkus semacam Wrap begitu apa kelihatan?

Gak kelihatan 'kan?

Simple is best!



Q. (Furawaa)
Apa yang terus berlanjut sampai 5 tahun selain OO?


A. Pasti ada banyak 'kan? 😆 lol
Kalau aku bahas, hari ini akan berakhir!

Apa kau tidak keberatan? lol



Q. (Hiroe)
Jam berapa belakangan ini Massu pergi tidur?


A. sekitar jam 2 atau jam 3!
Kalau aku memberitahu hal-hal yang masih aku lakukan selama 5 tahun ini, bisa jadi (tidur) jam 5! lol

Tidak masalah?lol



Q. (Hottei)
Bagaimana kesanmu terhadap member baru GOCHI???


A. Seperti halnya murid pindahan!
Aku tidak akan kalah!



Q. (Assu)
Barang paling murah yang belakangan kau beli?


A. Smile



Q. (Ginko Chawanmushi)
Apa barang keberuntungan untuk para NEWS fans besok?


A. Kaus yang ada hiasan durinya.(runcing)



Q. (Nagao Kento)
Apa yang kau perhatikan setiap kali membuat kostum?
lalu, apa yang pertama kali kau tentukan saat membuat kostum?


A. Nagao-kun, kau juga membuat kostum?
Sepertinya, dengan selalu mencari apa yang sedang menarik "Saat ini"!
Dan juga aku akan memutuskan dengan tambahan informasi dari tema dan lagunya!

Yang paling aku perhatikan dan terpenting adalah membuat sesuatu yang dapat meningkatkan semangat member!  

Kemudian, membuatnya agar terus melekat dalam ingat orang yang melihatnya!


Terima kasih untuk pertanyaanya. ❤️

 
©Jweb 
by.丸



Tidak ada komentar:

Posting Komentar