Minggu, 10 Januari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 10 Januari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa dengan Burn"


Hanyou no Yashahime (Yasahime : Princess Half-Demon)


Sudah dimulai ya?! ☺️


Apa kalian sudah mendengar BURN? ☺️


Tapi ngomong-ngomong Yashahime sangat menarik ya 


Aku sangat senang dapat menyanyikan lagu tema untuk pembukaan anime ini!


Aduuuh, aku ingin muncul!


Komentar "Han-NEWS (Setengah-NEWS) yang aku tulis, cukup bagus juga ... Kan? ... lol 


Aku akan melihat kelanjutan dari Yashahime ❤️



Lalu,
Kartu remi yang khusus dibuat sebagai Goods Fanclub, menurut para staff,
Katanya kartu ini mendapat penilaian yang baik 😍✨


Semoga kalian menyukainya! !


Aku ingin menata dan meletakkannya dalam frame poster dan memajangnya, kasih tahu aku, seberapa besar ukuran frame yang pas lol




Karena dingin nyalakanlah pemanas ruangan
Karena perubahan suhu yang cukup drastis 
Jangan sampai kalian masuk angin ya?!


Jangan sampai kalian merasa lapar juga ya?!




©Jweb 
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar