Rabu, 27 Januari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 27 Januari 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO DAY 3"


Q. (Riyo)
Aku juga sama dengan serial OO, lahir pada tanggal 23 januari!


A. Lima Tahun?

Terima kasih pesannya :D


Mohon dukungannya juga kedepannya ☺️☺️



Q. (Poyo)
Cara Makan Mochi seperti apa yang Massu suka?


A. Aku suka yang sekelilingnya ada Es Krim.❤️



Q. (Shizu)
Apa hal yang belakangan Masuda-san tahu dan sangat berguna?


A. Mungkin belakangan aku suka dengan Tumbler yang dapat dimasukan es kopi dengan gelas-gelasnya!



Q. (Hina)
Saat kau makan omurice, apa kau menuliskan sesuatu diatasnya dengan saus tomatnya?


A. Jadi pengen menulis hal yang berbeda ya?!


Mungkin akan aku tulis "Kari". Kalau sekarang.



kalau menuliskan "bebas aditif" atau "saus" bagus juga ... ✨



Q. (Shimarun)
Apa yang ingin kau lakukan dengan fans NEWS?


A. saling berkata "Chincha Umakka~~~" 


Lalu, suatu saat tur lima dome!



Tidak, Aku ingin melakukan banyak tur arena seluruh negeri! ☺️



Q. (Shino)
Apa yang Massu masukkan di dalam kantong?


A. Sebelah kiri keberanian 
           Sebelah kanan ponsel



Q. (Koko)
Sudut favorit Massu.


A. Sepertinya dia suka dari sudut komentar diagonal bawah. lol ☺️



Q. (Mamatama)
Tolong berikan sesuatu yang dapat menghilangkan kesedihan karena tidak dapat bertemu! LOL


A. Akupun OO kok! OO katanya! OO yak?!


Yak! (´д`)yー•~~



Q. (yumi.m)
Kalau mau memajang Kartu Remi NEWS, kau akan menggunakan bingkai warna apa?


A. Mungkin antara Hitam atau silver.



Q. (Kotone)
Kekuatan macam apa yang ingin kau miliki jika bisa memiliki satu "kekuatan khusus"?


A. Melayang.



Q. (Konsepu)
Massu! Ayo kita bermain kata berantai "go shuunen(Peringatan 5 tahun)" →


A. n~, Choko (Cokelat)!

Kora!(hei!) Aーーーー! OーーーーI! Ii no ka (Apa itu cukup?) 


Kakunin (memeriksa) →



Q. (Yu)
Apa yang ingin kau sampaikan pada penggemarmu sendiri?


A. Rasa terima kasihku dan kalau kalian sudah memiliki tempat kalian disini!



Q. (wakana.o)
Menjadi dewasa menurut Masuda Takahisa itu seperti apa?


A. Mungkin saat kita sudah bisa diandalkan?


Saat kita bisa diandalkan?


Menjadi baik, mungkin?
Bisa bersabar?
Dan tahu kapan waktunya untuk tidak perlu menahan sabar?



"Aku tidak tahu menjadi dewasa itu seperti apa!" itu yang aku pikir 😆



Q. (Gunchan)
Sesuatu yang belakangan ini kau merasa Chincha Umakka


A. Bir di malam hari.



Q. (Arioka Daiki)
Selamat atas peringatan tahun kelimanya.
Sambil Menagih hutang aku akan mengajukan pertanyaan.
Sebelum ini, Massu memakai sepatu Custom yang hanya ada satu di dunia ini, bukan?
Kalau aku meminta untuk dibuatkan (Sepatu) custom apakah AriOka (Memungkinkan)? atau NashiOka (Tidak mungkin)?
Kedepannya pun tolong selalu bantulah Arioka Daiki.


A. NashiOka (Tidak mungkin)




Coba hubungi aku ❤️
Terima kasih!
 



©Jweb 
by.丸




Tidak ada komentar:

Posting Komentar