Rabu, 20 Januari 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 20 Januari 2021 [Indonesia Translate]

 



"AーーーーーSelama (omedeto)ーーーーーt(u) ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !" →"U" 


Keiichiro disini.

U → "Ushiro kara HAGU (Memeluk dari belakang)"

Apa kalian suka?

Dipeluk dari belakang.

Apa boleh aku melakukannya?

Semangat memulai tulisan seperti ini ...
menandakan aku tidak ada ide (menulisnya) . . .

Gyuu.

Memeluk dari belakang

Baru saja aku coba melakukannya.

Bagaimana?

Coba kalian pejamkan mata dan bayangkan.

bayangkan dengan benar,

Semuanya,

Bagaimana ini?

Aku tidak ada ide sama sekali.

Coba sebentar lagi,

temani aku yang seperti ini.

Walaupun begini, aku menulisnya dengan wajah yang serius.

Kyaa . . .

Memeluk dari belakang

Aku melakuannya.

Semuanya, coba kalian bayangkan.

Siapa yang baru saja
aku peluk dari belakang,

Benar,

Dia adalah Massu.

Orang yang saat ini,
aku peluk dari belakang adalah 

Benar,

Dia adalah Shige.

Maka dari itu,

Coba bayangkanlah.

Kami bertiga terikat jadi satu.

Selanjutnya, Kami bertiga yang terikat jadi satu ini,

akan memeluk kalian.

Walaupun kami akan sulit berjalan,

1.2.1.2.1.2.

Ngomong-ngomong kalau kami bertiga berjalan sejauh 30 meter dengan seperti itu,

kami hanya akan berputar-putar dengan semangat yang rendah

dan siapa yang akan memeluk kalian

hanya akan diketahui saat itu saja

dan karena ini memeluk dari belakang

Kemungkinan kalian
tidak akan mengetahui siapa itu.

Dari tinggi badan kah? bentuk badan kah? aromanya kah?

silakan kalian tentukan sendiri.

Semuanya, bagaimana ini?

Aku tidak ada ide.

Kalau begitu,

Aku akan memeluk kalian dari belakang.

3

2

1

Gyuu.

Silakan dibayangkan.


Siapa 

yang

memelukmu?


Tidak ada ide. Dan selesai.
 

Koyama Keiichiro, "Ushiro kara HAGU (Memeluk dari belakang)" → "Gu"


*Gyuu = Kesan atau suara yang digambarkan saat memeluk
*Kyaa = Berteriak

© Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar