Senin, 25 Januari 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 25 Januari 2021 [Indonesia Translate]

 



"Karena ini tahun kelima dari 'Masuda Takahisa no OO' jadi aku sedang mempersiapkannya ❤️ Setiap hari akan aku update! Niatnya!"


Q. (Ami)
Selamat atas 5 tahun OO (Omedetou)! Terima kasih (Arigatou)! Shigekatou! ! !


A. Untuk yang pertama oligosaccharide (Origo-tou) ❤️!



Q. (Arisa)
Aku ingin kau memberitahu apa yang berubah dan tidak dari lima tahun ini! !


A. Rasanya, cukup banyak perubahan, bukan? Massu.
Gak berubah? lol


Kalau Arisa, lima tahun lalu bagaimana?



Q. (Rio)
Menu makan siang hari ini


A. Onigiri



Q. (Mucchan)
Tolong beri tahu kami apa yang Masuda-san pikirkan saat ini?


A. "Jawaban terakhir mau aku buat seperti apa?" πŸ˜†



Q. (Charucharu)
Apakah ada yang selalu wajib tersedia dikulkas rumah? Massu, aku mencintaimu!


A. Terima kasih πŸ˜†

Yang ada saat ini 
Air, Bir, Susu UHT, susu kedelai, minuman energi, coklat

Di freezer-nya
es krim dan Gyoza.



Q. (Ayaka)
Kata pertama yang diucap saat pertama kali bangun?


A.         ...Hey



Q. (aomelo)
Apakah kau masih berinteraksi dengan para member dari 24HR TV? 


A. Kami saling mengirim surel kok!
Belakangan inipun kami berkirim surel 😊😊
saling meminta tolongπŸ˜†



Q. (Ofuku)
GOOD NEWS terbaru dari Masuda Takahisa


A. Aku dapat menyanyikan lagu pembukaan untuk Hanyo no Yashahime!

Dan juga, untuk project 5 tahun OO ... luar biasa OO✨✨



Q. (neko)
Aku ingin kau memikirkan nama keluarga yang bagus untuk "Neko (kucing)"


A. THE Neko

Yah, sulit ya
Apa mau pakai nama keluargaku?!


"Neko" saja sudah imut kok!



Q. (Emu)
Beritahu aku lima hal baik tentang NEWS!


A. Namanya bagus. penggemarnya baik. Staff-nya baik. Aku baik.

hmm, Tinggal dua lagi ..?


tidak ada yang lain selain ini


Koyama baik. Shige baik.


Itu dia!



Q. (Yuu)
Kata populer menurut Masuda Takahisa!!


A. Apa boleh kalau kata yang mendunia?


Chincha Umakka



Q. (Sawako)
Beritahu aku apa yang kau suka dari Koyama-san dan Kato-san.


A. Duo sejak junior yang tidak tergoyahkan!



Q. (Yuu-chan)
Hal yang akan Masuda Takahisa lakukan sekarang


A. Persiapan untuk OO besok πŸ˜†πŸ‘



Q. (Inohara Yoshihiko)
Kalau nama keluarga Massu bukan Masuda tapi Yamada, ada kemungkinan nama panggilannya akan menjadi "Yamma"
Apa itu tidak masalah?


A. Iya! itu tidak masalah. Aku akan mempersiapkan diri!


Senpai ... cara kau masuk ke OO ... lol


πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†❤️❤️❤️❤️



Kalau nama keluarga Inohara-kun berubah jadi Yamada

akan jadi Yamachi!


Aku senang! Terima kasih ❤️




Baiklah, besok akan dapat OO dari siapa ya?😊✨
  


©Jweb
by.δΈΈ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar