Rabu, 13 Januari 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 13 Januari 2021 [Indonesia Translate]




Ee toshi ni shitai mon ya naa (Aku ingin menjadikan ini tahun yang baik)" → "A"


Yahoo!


Ini massu loh!




Banyak pekerjaan yang sudah dimulai dan aku mulai diberi banyak kesibukan!


Terima kasih banyak 😊😊




Ah!



Bagi kalian yang telah melewati hari kedewasaan-nya


Selamat ya ! ! 😍🤩✨




Keren, jadilah orang dewasa yang baik ya 😊✨





Berarti kalian 15 tahun lebih muda dariku?! lol


Kalau kita bertemu, pakai bahasa yang formal yak!



Becanda!



Waaah, perayaan hari kedewasaan-nya juga melalui jarak jauh,
Berbeda dari biasanya ya . .


Sayang sekali . . .





Tapi
Tidak apa!



Aku juga tidak menghadiri perayaan hari kedewasaanku!



Karena sudah menjadi orang dewasa, aku membeli setelan jas baru dan sangat bersemangat.
Tapi aku tidak jadi pergi!



Beberapa hari lalu aku melihat banyak orang yang berpakaian untuk perayaan hari kedewasaan!
Tidak ada yang menyadari aku, tapi aku melihatnya dengan seksama!


Mata kalian sangat berbinar-binar ✨



Para gadis, dengan pakaian begitu memang terlihat manis ya!



Untuk laki-laki
Dengan merasa menjadi dewasa dan mulai bermain dengan rambut kalian, lama-kelamaan kalian akan menyadari kalau rambut kalian tidak cocok dengan setelan jas-nya. lol






Waktu NEWS merilis lagu weeeeek, kira-kira aku masih sekitar umur 20tahunan




Atau 21 tahun ya?




Waktu itu aku merasa kalau isi dari liriknya merupakan masa depan yang masih jauh.



Walaupun itu tentang diriku tapi bisa dikatakan aku tidak merasakannya



Aku banyak menyanyikannya, ini pun lagu yang bagaikan kartu nama bagi NEWS



Dan dengan aku yang seperti ini, tahun ini akan berusia 35tahun loh.



Apa aku menjadi pria dewasa yang keren?




Untuk diriku yang sekarang, pertanyaan itu sudah mulai bisa aku hadapi








Yah, walaupun aku memang keren sih lol







Makasih!




... Kalau ditanya memang orang yang mengatakan hal itu bisa disebut dewasa? Aku gak tahu! lol




Aku yakin saat aku ulang tahun nanti aku akan membahas hal ini lagi. lol




Saat itu, anggap saja kalian baru pertama kali denger yak?






Yah, apa yang ingin aku katakan itu ...




Sepanjang harinya, sepanjang tahunnya, sedikit demi sedikit akan menjadi menyenangkan! Berbanyaklah melakukan relaksasi, temukan hal yang membuat kalian senang, 
Lalu bekerja keraslah! ✊😊






Saat kalian merasa sulit, datanglah pada NEWS ya!




Kata berantai RING




"A" ya?
Padahal aku maunya "O" lol
Shige aku mohon ... lol






AーーーーーSelama (omedeto)ーーーーーt(u) ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! 



Masuda Takahisa,  "AーーーーーSelama (omedeto)ーーーーーt(u) ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !" →


© Jweb
by.丸



Tidak ada komentar:

Posting Komentar