Rabu, 03 Maret 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 03 Maret 2021 [Indonesia Translate]

 




"Ku~~~~~u"→ "Ku"


Keiichiro disini.


"Ku" ya?
Aku coba nulis apa yang terpikirkan ya, Karena tanpa perencanaan lebih baik, bukan?  Kalau begini caranya! ! Okeh.


"Ku" → Kukkii (cookie)
Royalti untuk Masuda-san itu Cookie loh, Orangnya sendiri yang bilang begitu. Fantasi Masuda.


"Ku" → Kutsu Shita (kaus kaki)
Kemarin aku beli 6 pasang. Sudah waktunya aku mengganti kaus kaki dan celana dalam, dan itu kemarin. Akupun sudah membeli celana dalam untuk konser.


"Ku" → Kusuri (obat)
Waktu aku bangun tidur mataku terasa sakit, Hidungku meler, Tidakkah tahun ini tuan Serbuk sari terlalu antusias? Obat tetes mata, obat tetes hidung, obat Alergi serbuk sari, walaupun aku bisa mengatasinya dengan obat-obat ini, tapi dia (serbuk sari) terlalu antusias.


"Ku" → Kuchi (mulut)
Belum lama aku beli pelembab bibir untuk aku oleskan sebelum tidur, Masker bibir untuk tidur. Di pagi hari, bibirku jadi kenyal dan lembab. cukup bagus loh. Chu


"Ku" → Kuriimu (cream)
Aku mau memakannya. Aku mau makan krim kocok. Tapi saat ini aku sedang menahan diri. Karena aku sedang membentuk tubuh. Walau terkadang aku makan sedikit. Aku mau makan crepe. Panekuk juga mau. Aku ingin minum krim kocok.


"Ku" → Kurasuin chou (Ketua kelas)
Waktu SMP aku pernah jadi ketua kelas, Diakhir upacara kelulusan dan aku kembali ke kelas, sebagai perwakilan kelas aku diminta mengucapkan salam terakhir tapi aku tidak berhenti menangis jadi tidak bisa ngomong apa-apa. 


"Ku" → Kukkaa (cooker)
Ini peralatan memasak saat berkemah. Bagi kalian yang menonton "NEWS na Futari" mungkin sudah tahu. Ada kalanya aku menggunakan Cooker untuk membuat nasi dirumah, ada kok.


Dan yang terakhir


"Ku" → Kurakka (cracker)
Dor dor dor !! !! !!
Selamat, Shige.
"Pendatang baru untuk penghargaan sastra Yoshikawa Eiji"
Entertainment yang shige buat dapat disayangin oleh banyak orang itu sungguh hal yang luar biasa! ! Dor dor dor!! prok prok prok!! Shige akan mendapatkan cookie untuk persediaan satu tahun. Selamat.




Koyama Keiichiro, Kurakka (cracker) →



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar