Rabu, 17 Maret 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 17 Maret 2021 [Indonesia Translate]

 




Kaori (Aroma) → "Ri"



Yahoo!
Masuda Takahisa disini!


Bagaimana kabar kalian?



Kalau aku saat ini lagi nyeri otot seluruh badan.



... senangnya haha



Yaaah, walaupun aku berlatih menyanyi untuk konser juga



cukup sulit ... loh.




tapi menyanyi, sangat menyenangkan 😭❤️
Aku bahagia.



Baiklah, Kali ini adalah "Ri"





Sepertinya aku akan menggunakan "Rikuesuto (permintaan)"!




Kostum konser,
kostum yang awalnya aku buat untuk konser STORY sudah selesai pada saat itu, tapi karena ditunda kami jadi punya selang waktu, dan saat kami sedikit meninjau ulang konten dari konsernya, dari staff, Koyama, Kato, bilang "bagaimana kalau di bagian OO dibikinin satu kostum lagi?" 
mereka membuat permintaan seperti itu!   


"Benar juga"
Walau akupun memberikan reaksi yang sama tapi,


Waktu itu aku sengaja tidak membuat kostum untuk bagian itu. Namun sekarang aku tidak dapat mengingat perasaan seperti apa yang aku punya saat itu untuk mengambil keputusan tidak membuatnya haha




Sekarang aku membuatnya 🀣
Tinggal sedikit lagi dia akan selesai




Aku rasa kostum bagus berhasil aku buat~ 😍




Petunjuknya adalah, Segitiga yang berkelana ☺️




yah, pokoknya kali ini ada kostum yang selalu aku ingin buat dapat terwujud ❤️❤️
Seluruhnya
silakan dinantikan πŸ˜πŸ‘





Akhirnya kalian dapat melihatnya.
Semoga kalian bisa melihatnya




Kalau permintaan dari aku



Aku ingin kita menikmatinya bersama-sama sambil
kita semua berhati-hati dengan ekstra! πŸ‘
Mari kita saling memberikan kekuatan! (Tidak, tapi berikan aku lol)




Sekian!




Terima kasih ❤️


 

Masuda Takahisa, "Rikuesuto (permintaan)" →




©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar