Selasa, 09 Maret 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 09 Maret 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa no OO"


Semuanya yang di Hokkaido, Maafkan kami karena pertunjukannya dibatalkan lagi. Tapi kami sedang mengusahakan untuk pertunjukan pengganti, jadi kami akan sangat menghargainya kalau kalian dapat menyesuaikan jadwal kalian kembali.


Tur sudah dimulai yak!
Aku akan bekerja keras! ! !
Kami.
Pasti bisa!


Pemberitahuan satu lagi.


Direncanakan untuk tayang besok, Aku diberi tanggung jawab untuk mengisi narasi Segmen khusus di "every.", NTV.


Aku terlibat juga dalam pembuatan cuplikan klip-nya
Aku ingin semua orang dapat menciptakan masa depan yang bahagia bersama.
Begitulah, aku kembali memikirkanya dengan kuat.


Terima kasih selalu akan segalanya ☺️
Untuk NEWS, kami melakukan latihan dan berbagai halnya dengan semangat!

Di konser ataupun streaming! Aku sangat menantikan hari dimana kita kan bertemu!



©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar