Senin, 22 Maret 2021

KEIICHIRO - 22 Maret 2021 [Indonesia Translate]

 



Pemberitahuan!!


Telah ditetapkan kalau aku akan tampil secara reguler pada program "Yonchan TV" di MBS, Osaka. 


Ini program Berita dan Informasi,
Ini adalah program yang sudah pasti akan menyampaikan informasi yang dapat berguna dalam kehidupan sehari-hari, tapi kami juga akan menyampaikan kabar berita yang terjadi dihari itu secara langsung (live). Aku sungguh berterimakasih bisa berpartisipasi dari awal diluncurkannya program ini. Aku akan melakukan yang terbaik!



Aku akan tampil pada tayangan perdananya, 29 Maret.
Hari sebelum konser pertunjukan Osaka!! Penempatan waktu yang luar biasa. Bagi yang bisa menontonnya, silakan ditonton ya! Mulai dari sekarang, dua kali dalam sebulan, kehidupanku untuk pergi ke osaka akan dimulai. Tolong beritahu aku, segala hal tentang kansai yak!



Lalu, walau kami tampil di hari yang berbeda, ini program regulerku bersama Yabu, setelah sekitar 15 tahun ? Jadi kangen~. Lagi pula kita berdua sudah berusia 30 tahunan sih ya! Ah, Setelan Jas Yabu saat upacara kedewasaan, Koyama yang meminjamkannya.


Baiklah, dengan mengambil dominasi akan Yabu aku mengakhiri ini. LOL



Baiklah, Silakan dinanti kata-kata yang akan Koyama Keiichiro "Sampaikan".




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar