Sabtu, 06 Maret 2021

Shigeaki no Cloud - 06 Maret 2021 [Indonesia Translate]

 




Kembali, kami harus memberikan kabar yang mengecewakan, Kami sungguh menyesal.
Aku rasa semua penggemar yang menantikan pertunjukan Hokkaido pasti sangat kecewa, tapi kami sedang mempertimbangkan secara positif tentang mengadakan pertunjukan kembali, Kami sangat menghargai pengertian dari kalian semua.


Lalu, ada pemberitahuan satu lagi.
Kalau untuk ini, pemberitahuan yang baik.
Aku rasa sudah banyak yang tahu soal ini, Aku memenangkan penghargaan Iiteratur Yoshikawa Eiji.  Aku menerima ucapan selamat dari banyak orang. Aku bisa mencium aroma bunga dipenjuru rumah. LOL
Sejujurnya aku merasa senang, karena aku belum pernah diberi ucapan selamat sampai begini, Aku merasa kalau aku dapat sedikit membalas kebaikan dari orang-orang yang telah membantuku.


Di Aula latihan untuk pertunjukan panggungku pun mereka membunyikan Cracker, bahkan aku pun memecahkan Kusudama (bola kertas dekoratif) LOL
Dan ini Kusudama itu.






Lalu, Apa kalian menyadarinya?
Obi dari Alternate. 
Di hari pemilihannya, editor dari penanggung jawab Shinchousha sudah membuat Obi-nya terlebih dahulu dengan harapan aku dapat memenangkannya. 
Dengan kata lain, ini bukanlah Obi sebenarnya, tapi obi versi special.
Ini dibuat hanya untuk 10 buku, Obi yang sangat langka.
Kalau aku tidak berhasil menang, "Apa yang akan kau lakukan?!" Sedikit aku berpikir begitu (Mungkin saja waktu penghargaan Naoki dia membuatnya juga . . .) Tapi aku sungguh senang dapat melihatnya.


Meskipun begitu, Kato Shigeaki sendiri tidaklah berubah sama sekali, Aku mengharapkan dukungannya terus kedepannya.
Baiklah, Hari inipun aku pergi untuk latihan "Modern Boys" dulu!


 

©Jweb 
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar