Rabu, 31 Maret 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 31 Maret 2021 [Indonesia Translate]

 




Toutou (Akhirnya) →  "U"


"Usagi (kelinci)"


Akhirnya dimulai juga ya.


STORY LIVE.


Sambil menyimpan berbagai perasaan yang ada.


Bagaimanapun, kita akan melaluinya dengan kemauan yang kuat untuk maju.


Sekarang, Aku menuliskan ini, setelah pertunjukan hari pertama di Osaka berakhir.

 
Dari tahun lalu aku memiliki banyak kesempatan untuk pergi ke Osaka, ini sudah menjadi tempat yang familiar untukku.


Walaupun situasinya masih sulit, Aku merasa suatu keajaiban bagi kami dapat melakukan konser di daerah seperti ini. 


Apa kalian yang datang dapat menikmatinya?

Semoga kalian menikmatinya.

Bagi yang bisa datang, nikmatilah.

Disinipun kami akan mengerahkan Segala yang kami miliki, mempertaruhkan segenap jiwa dan raga, mempertaruhkan segalanya. 


LOL


Kalau ditengah malam begini, jadi berasa melow, aku jadi memikirkan banyak hal seperti betapa hebatnya jika kita dapat membuat semua orang bahagia atau betapa bersyukurnya kami, dan lainnya.


sekali lagi aku memikirkannya.


kalau aku sangat suka bernyanyi. LOL 


Aku juga suka menulis, aku juga suka berakting, aku juga suka bernyanyi. 


Yang ini suka,yang itu suka, itu membuat aku kewalahan, bener deh. 


Namun, Jika ada seseorang dengan melihat kesukaanku yang seperti ini dapat hidup dengan bersemangat, aku merasa kesukaanku ini mungkin dapat berguna.


Apa?



Hari ini adalah edisi Miacis Symphony dari Anan.
Kali inipun karya yang aku buat sepenuh hati.
Mohon dukungannya.


Walaupun setiap hari aku dipenuhi dengan kesibukan dan berusaha untuk mengimbangi waktu tapi, menghabiskan hari dengan memuaskan adalah sebuah energi bagiku.


Baiklah, Aku juga akan berusaha di pertunjukan hari kedua di Osaka. 
lalu, akhirnya "Modern Boys" pun tiba! 


Aku dapat melakukan hal luar biasa yaitu konser dan pertunjukan panggung yang dilakukan pada saat yang bersamaan LOL
Aku akan melakukan yang terbaik untuk keduanya!



.  .  .  .





Begitulah.


Aku langsung ketiduran saat aku selesai menulis sampai situ.


Lalu, sekarang, aku baru menyelesaikan pertunjukan siang di hari kedua Osaka.



.  .  .  .  .


Usagi (kelinci) .  .  .  .


Usagi (kelinci) .  .  .  .



Aku dapat melihat dengan jelas para penggemar yang lompat memantul seperti kelinci! LOL




Baiklah, Aku akan pergi melakukan pertunjukan terakhir di Osaka~!


 
Kato Shigeaki, "Usagi (kelinci)" →




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar