Rabu, 10 Maret 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 10 Maret 2021 [Indonesia Translate]

 




Kurakka (cracker) → "Ka"


"Kaori (Aroma)"


Koyama-san, Terima kasih atas Perayaan dengan Cracker-nya.
Aku sungguh senang.


Baiklah, Kato diberi kesibukan setiap harinya.
Walaupun pertunjukan Hokkaido sangat disayangkan tapi kami tetap bekerja keras melakukan latihan untuk menyambut konser, "Modern Boys" pun telah melakukan latihan dengan full kostum secepat ini.
Yang lain pun, seperti wawancaara, menulis manuskrip, dll.


Untuk majalah "Biteki" yang dirilis bulan ini, aku diminta untuk menuliskan puisi sebagai project kolaborasi dengan Miss Dior. 
Apa aku pernah menulis sebuah puisi . . .?
Tapi aku pikir kali ini mungkin menjadi pertama kalinya aku menulis puisi dengan benar . . .
Aku menuliskannya dengan Tema "Impian" yang juga merupakan konsep dari Miss Dior kali ini.


Judulnya "Fujuu no Kaori (Floating Fragrance)"


Aku menuliskannya sambil menciumi aroma Miss Dior di Shinkansen Saat aku pergi ke Osaka untuk syuting "Rokujouma no Piano man". LOL
Project ini sungguh sangat menyenangkan.
Karena aku bisa menggunakan kata-kata yang biasanya tidak aku gunakan dalam menulis novel, walau ini hal sulit tapi sangat bermanfaat.


Aku sungguh sangat berterima kasih pada Majalah Biteki dan Miss Dior yang telah memberiku tawaran ini walaupun aku belum pernah menuliskan Puisi.
Aku menuliskannya dengan berbagai perasaan yang ada, jadi aku ingin kalian membacanya.


Ngomong-ngomong tentang aroma wewangian, Aku mendapatkan banyak bunga sebagai ucapan selamat. 
Rumahku bagai kebun bunga.
Perasaan senangku terus berlanjut.


Memasuki musim semi, Aroma bunga akan datang dari berbagai penjuru, tapi sedikit sulit untuk dapat melihat bunga, bukan?
Tapi kalau di rumah ada bunga, kita akan merasa lebih terobati.
Aku rasa ada banyak orang yang tidak memiliki kebiasaan untuk menghias rumah dengan bunga, Tapi aku ingin kalian mencobanya.


Disaat sibuk itulah, Bunga diperlukan.
Karena didekat tempat latihan theater ada toko bunga, lain kali aku akan coba mampir.



Kato Shigeaki, Kaori (aroma) →






©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar