Kamis, 11 Maret 2021

KEIICHIRO - 11 Maret 2021 [Indonesia Translate]

 



3.11


Sepuluh tahun telah berlalu.
Para korban yang aku temui telah menunjukkan diri mereka yang kuat untuk menemukan tujuan, harapan untuk hidup, dan bangkit kembali dalam kehidupan yang sulit. 


Kota menjalani restorasi, namun apakah hati para korban dapat mengikuti kecepatan ini sambil menyaksikan kota yang pulih dan dibangun kembali? Itu menjadi pertanyaan dalam diriku.
Pemulihan kota adalah hal yang pasti, tapi pemulihan pada hati para orang-orang yang berdampak dari bencana pun dibutuhkan, "pemulihan dalam arti sebenarnya" itu pendapatku.


Mengenai "pemulihan dalam arti sebenarnya" ini sangat ingin aku tanyakan langsung, jadi aku menelepon orang-orang telah menjalin hubungan denganku selama sepuluh tahun ini. Tentu saja masih ada kendala yang harus mereka hadapi tapi, mereka berbicara tentang masa depan dengan suara yang positif dan ceria. "Karena sudah sepuluh tahun, kami sangat menantikan Koyama-kun untuk datang kesini. Kunjungi kami lagi yak?!" Bahkan mereka memberikanku kata-kata hangat seperti itu. 


Aku ingin menemui mereka! ! Tapi, setelah Corona mulai mereda aku akan pergi ke sana. Dan aku ingin mendengarkan lebih banyak lagi tentang pendapatku mengenai "pemulihan dalam arti sebenarnya" 


Sekali lagi, Aku merasakan bahwa dengan sebanyak mungkin orang meningkatkan kesadaran mereka tentang pencegahan bencana dan merasakan pentingnya "bersiap" jika terjadi keadaan darurat.


Mari kita persiapkan bersama.


Mari kita pikirkan itu dalam hati kita hari ini.





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar