Rabu, 24 Maret 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 24 Maret 2021 [Indonesia Translate]

 




"Rikuesuto (permintaan)" → "To"



Keiichiro disini.


Maaf aku terlambat! Tapi itu karena aku sedang latihan di YokoAri (Yokohama Arena) jadi tidak ada waktu untuk menulisnya, Maafkan aku.


"To" 

Mari kita menulisnya dengan semangat! !


To → Toreningu (latihan)
Untuk menyambut Konser, aku sudah cukup membentuknya. Aku rasa aku telah membuat bentuk tubuh yang paling memuaskan yang pernah aku punya, bahkan aku akan membuatnya jauh lebih bagus lagi. Suatu saat tolong sentuh ya, otot-ototku ini.


To → Tokei (Arloji)
Aku sudah memutuskan akan membeli Arloji kalau aku berumur 40 tahun nanti, Disaat upacara kedewasaan kedua, Arloji yang bisa digunakan selamanya! ! 


To → Toosuto (Roti panggang)
Pada dasarnya kalau pagi pasti Roti panggang. Dengan diolesi selai, krim kacang atau telur orak-arik, dan juga es kopi.


To → Tonari (disebelah)
Disebelahku sekarang ada Shige dan Massu. 
Kalian iri? disebelahku loh. Aku selalu bisa berada disamping mereka. Koyamount (Koyama yang mendominasi) ... Ufufu. LOL


To → Tori niku (Daging ayam)
Karena hari ini ada daging ayam di katering-nya aku jadi makan banyak. belakangan ini, aku mencoba membuat ayam goreng dengan tidak menggunakan banyak minyak!


To → Tomato (Tomat)
Aku gak suka. Kalau sudah dipanaskan (masak) aku bisa. Kalau mentah aku tidak bisa.


To → Tozainanboku (Timur, Barat, Selatan dan Utara)
Halo. Kami NEWS.


Dan yang terakhir


To → Toutou (Akhirnya)
Akan dimulai, Tur STORY. Sebenarnya akan sangat bagus kalau kita memulai Tur ini dari Hokkaido tapi ... Semoga kita dapat menggantinya. Tunggu saja pengumuman dari kami!


Untuk sekarang, Mari kita nikmati konser besok setelah sekian lama. Karena terlalu menantikannya aku khawatir apa nanti malam bisa tidur atau tidak. Tapi karena rasa penantian dan kesenangan lebih unggul dari kecemasan dan kekhawatirannya, jadi aku tinggal percaya pada diri sendiri yang telah mempersiapkan semua ini. Dan bagi kalian yang dapat datang, Kami mohon kerja samanya terhadap pencegahan penularannya. Dan bagi yang tidak dapat datang mari kita lalui ini semua dan selesaikan STORY bersama-sama sampai akhir.


Baiklah,
orang selanjutnya pakai huruf "U"! ! 



Koyama Keiichiro, Toutou (Akhirnya) → 



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar