Minggu, 21 Maret 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 21 Maret 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa ( T_T)\(^-^ )"



Seharusnya kemarin dan hari ini 
kita mengadakan Konser di Hokkaido ya



Entah mengapa, Aku selalu merasa gelisah loh


Aku sangat menantikan bertemu dengan kalian yang di Hokkaido, atau mungkin kalian yang akan menontonnya melalui online! ! !



Semoga hari dimana kita dapat menjalani hari dengan aman segera tiba 😭😭😭✨✨✨💦💦




Sementara itu



Aku ikut berpartisipasi pada syuting lokasi yang sulit untuk program acara yang menarik! ✊


Syuting-nya sulit loh! Haha


Aku sudah berusaha ... Sebisaku ... Loh.


Saat tanggal tayang diumumkan, semua fans akan berkata “Eh! Massu !?” “sungguh, Massu?”


Pasti begitu haha




Aku ingin kalian menontonnya




Puji aku ~~~😍




Bilang "Kau sudah berusaha dengan baik" lol




 ( T_T)\(^-^ )






Terima kasih ❤️




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar